Hasil Seleksi Beasiswa PPA Tahun 2017 Tahap II Universitas Terbuka

Berdasarkan hasil seleksi, berikut ini disampaikan daftar mahasiswa yang ditetapkan sebagai penerima Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (PPA) Tahun 2017 Tahap II sejumlah 800 mahasiswa.

Ketentuan penyaluran dana beasiswa tahap ke dua adalah sebagai berikut.

  1. Dana beasiswa yang disalurkan ke mahasiswa sebesar sebesar Rp. 1.200.000,- (satu juta dua ratus ribu rupiah) per mahasiswa. Penyaluran dana melalui rekening bank yang dicantumkan mahasiswa pada saat pendaftaran di laman http://sro.ut.ac.id/beasiswa/ppa/.
  2. Penerima beasiswa tahap ke dua ini ditetapkan melalui verifikasi ulang ketentuan dan persyaratan penerima beasiswa pada tahap pertama.
  3. Proses pencairan dana dilakukan s.d 29 Desember 2017.
  4. Penerima beasiswa harus memastikan rekening aktif dan valid sesuai nama mahasiswa. Jika rekening tidak aktif atau tidak valid sehingga terjadi retur maka dana beasiswa dikembalikan ke kas negara.
  5. Informasi lebih lanjut mengenai hasil seleksi Beasiswa PPA Tahun 2017 Tahap II dan penyaluran dananya dapat disampaikan melalui,

Daftar mahasiswa penerima Beasiswa PPA Tahun 2017 ini ditetapkan berdasarkan SK Rektor Nomor 8123/UN31/KEP/2017 dengan ketentuan apabila kemudian terdapat kekeliruan dalam penetapan tersebut, akan diadakan perbaikan sebagaimana mestinya.

Pembantu Rektor III,

ttd.

Aminudin Zuhairi

Lampiran: Daftar mahasiswa penerima Beasiswa PPA Tahun 2017