PENGAWASAN REHABILITASI DAN PENGADAAN UTILITAS GEDUNG KANTOR UPBJJ-UT BANDUNG (LANJUTAN)

Kode Lelang 5098025
Nama Lelang PENGAWASAN REHABILITASI DAN PENGADAAN UTILITAS GEDUNG KANTOR UPBJJ-UT BANDUNG (LANJUTAN)
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Pengumuman Pascakualifikasi
Download Dokumen Pengadaan
Upload Dokumen Penawaran
Agency Universitas Terbuka
Satuan Kerja Universitas Terbuka (UT)
Kategori Jasa Konsultansi Badan Usaha
Metode Pengadaan e-Seleksi Sederhana Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Biaya Terendah
Anggaran
2016 – BLU
Nilai Pagu Paket Rp 115.299.000,00 Nilai HPS Paket Rp 115.299.000,00
Jenis Kontrak
Cara Pembayaran Lump Sum
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
Jl. Panyileukan No. 1a, Bandung – Bandung (Kab.)
Syarat Kualifikasi
* Ijin Usaha
Ijin Usaha Klasifikasi
Surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK) Surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK), Jasa Konsultan Pengawas Konstruksi yang sesuai dan masih berlaku, Klasifikasi Bidang Layanan Jasa Pengawas Pekerjaan Konstruksi Bangunan (RE201), kualifikasi kecil K;
Sertifikat Badan Usaha (SBU), Sertifikat Badan Usaha (SBU), Jasa Konsultan Pengawas Konstruksi yang sesuai dan masih berlaku, Klasifikasi Bidang Layanan Jasa Pengawas Pekerjaan Konstruksi Bangunan (RE201) kualifikasi kecil K;
* Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir
memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan) atau dengan menyampaikan Surat Keterangan Fiskal (SKF) tahun 2015;
* memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia jasa konsultansi dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak;
* Memiliki kemampuan menyediakan fasilitas / peralatan / perlengkapan untuk melaksanakan pekerjaan Jasa Konsultansi ini, yaitu: 1) Kantor/Office, 2) Alat kerja kantor (meja, kursi kerja) masing-masing 3 set, 3) Computer i5, 2 unit, 4) Printer Folio, 2 unit, 5) Printer (A3), 1 unit.
* Formulir isian kualifikasi ditandatangani oleh : a. direktur utama/pimpinan perusahaan; b. penerima kuasa dari direktur utama/pimpinan perusahaan yang nama penerima kuasanya dapat sebagai karyawan tetap (dinyatakan dengan surat kuasa); c. kepala cabang perusahaan yang diangkat oleh kantor pusat yang dibuktikan dengan dokumen otentik; atau
* menyampaikan pernyataan/pengakuan tertulis bahwa badan usaha yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut, dan tidak sedang dihentikan kegiatan usahanya;
* Data pengalaman perusahaan yang sama/sejenis dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir dengan subbidang paket pekerjaan yang dikompetisikan, paket pekerjaan, bidang/subbidang pekerjaan yang dipersyaratkan, lokasi tempat pelaksanaan pekerjaan, nama dan alamat/telepon dari pemberi tugas/Pejabat Pembuat Komitmen, nomor/tanggal dan nilai kontrak, tanggal selesai paket pekerjaan menurut kontrak, dan tanggal berita acara serah terima, untuk masing-masing paket pekerjaan selama 10 (sepuluh) tahun terakhir;
* Memiliki kemampuan untuk menyediakan fasilitas/peralatan/ perlengkapan untuk melaksanakan pekerjaan konstruksi ini (data diupload/dilampirkan);

Tulisan ini dipublikasikan di Pengadaan. Tandai permalink.