PENGADAAN AMPLOP DAN ATK RUTIN UNIVERSITAS TERBUKA (PAKET 4)

PENGUMUMAN LELANG

Nomor: 1683/UN31.11.1/PL/2012

 

Panitia Pengadaan Universitas Terbuka akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang secara elektronik sebagai berikut:

 

  1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan               :      PENGADAAN AMPLOP DAN ATK RUTIN  UNIVERSITAS TERBUKA (PAKET 4)

Lingkup pekerjaan                      :  mengadakan Amplop-amplop dan ATK untuk kegiatan rutin unit-unit di lingkungan Universitas Terbuka.

Nilai total HPS                             :      Rp. 910.071.910,- (sembilan ratus sepuluh juta tujuh puluh satu ribu sembilan ratus sepuluh rupiah)

Sumber pendanaan                   :      DIPA Universitas Terbuka tahun anggaran 2012

 

  1. Persyaratan Peserta

a)  Memiliki SIUP kecil bidang pengadaan barang dan memiliki ijin usaha perdagangan;

b)  NPWP;

c)  Pembayaran pajak 3 bulan terakhir (September, Oktober, Nopember 2011) dan SPT Tahunan 2010 (dapat diganti Surat Keterangan Fiskal);

d)   melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik Kementerian Pendidikan Nasional (LPSE Kemdiknas).

 

  1. 3. Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE: http://lpse.kemdiknas.go.id

 

  1. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

Jadwal dapat dilihat pada website http://lpse.kemdiknas.go.id

 

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Tangerang Selatan,  13  Januari 2012

 

Tulisan ini dipublikasikan di Pengadaan. Tandai permalink.