PENGADAAN BUKU PAKET 13 MASA REGISTRASI 2011.2-2012.1 UNIVERSITAS TERBUKA(Lelang Ulang)

371025
PENGADAAN BUKU PAKET 13 MASA REGISTRASI 2011.2-2012.1 UNIVERSITAS TERBUKA(Lelang Ulang)

Menindak lanjuti surat sanggahan CV Binabar Grafiscont, panitia telah melakukan peninjauan ulang terhadap dokumen dan spesifikasi teknis/peralatan terhadap pemenang yang disanggah, dalam hal ini pemenang paket 13. Sanggahan tersebut ternyata benar khususnya terkait dengan kepemilikan peralatan (tidak memiliki mesin potong 3 sisi). Mengacu pada SBD poin F.32.4 dinyatakan bahwa: Apabila sanggahan dinyatakan benar maka Panitia Pengadaan menyatakan pelelangan gagal. Mengacu pada SBD poin F.36.1.f dinyatakan bahwa: Panitia Pengadaan menyatakan pelelangan gagal apabila sanggahan dari peserta atas kesalahan substansi dokumen pengadaan ternyata benar. Dengan demikian, lelang untuk paket 13 dinyatakan gagal, dan panitia akan melakukan lelang ulang.

Pelelangan Umum Pasca Kualifikasi
Satu File Sistem Gugur
2011 Rp 1.088.135.000,00
Rp 1.088.135.000,00
APBN

SBD E-Proc ULANG BA PAKET 13 BUKU 2012-1.pdf


Perusahaan Kecil

* Ijin Usaha 

Ijin Usaha Klasifikasi
Surat Ijin Gangguan / HO Memiliki Surat Ijin Gangguan/HO
TDP Memiliki Tanda Daftar Perusahaan yang masih berlaku
SIUP Memiliki SIUP kecil bidang percetakan / barang cetakan
Ijin Usaha Industri Memiliki ijin usaha industri percetaka
Surat Ijin Gangguan / HO Memiliki Surat Ijin Gangguan/HO
TDP Memiliki Tanda Daftar Perusahaan yang masih berlaku
* Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT/PPh) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 25 atau Pasal 21/Pasal 23 atau PPN sekurangkurangnya 3 (tiga) bulan yang lalu;
Pembayaran pajak 3 bulan terakhir (Februari, Maret, April 2011) dan SPT Tahunan 2010 (dapat diganti Surat Keterangan Fiskal)
* Pengalaman
Peserta berbentuk badan usaha harus memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan yang sama/sejenis sebagai penyedia dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun
* Melampirkan NPWP Perusahaan dengan alamat sesuai domisili perusahaan
* Memenuhi syarat teknis minimal berupa: a) Spesifikasi teknis barang yang ditawarkan berdasarkan contoh buku sebagaimana ditetapkan dalam Dokumen Pengadaan ini; b) Jadwal waktu penyerahan sebagaimana ditetapkan dalam LDP; c) Karyawan tetap minimal 3 orang; d) Gedung kantor dan peralatan kantor. e) Peralatan minimal adalah mesin potong bahan, mesin pembuat plat, mesin cetak plano, mesin lipat, mesin binding/mesin lem, mesin jahit kawat, mesin potong tiga sisi dan mesin cetak 4 warna.

 

Tulisan ini dipublikasikan di Pengadaan. Tandai permalink.