Kerjakan yang Terbaik untuk Hari Ini

ahmad_fadhilYang muda yang berprestasi itulah sosok gambaran Ahmad Fadhil, Pria kelahiran Kuala Tungkal, 15 Desember 1995 dan yang akrab di sapa “fadhil” ini merupakan Mahasiswa S1 Manajemen Fakultas Ekonomi Semester 7 pada UPBJJ-UT Jambi, pemuda 21 tahun ini menerapkan strategi dan prinsip belajar di UT dengan “ mandiri, tekun, dan maksimal”.

Pemilik IPK 4,00 yang mengantarkannya bertemu dengan Menteri ini bangga dengan hasil yang dicapainya. Dengan capaian kerja keras tersebut, menjadikannya sebagai penerima beasiswa bidikmisi peraih IPK tertinggi dengan mendapatkan 1 buah laptop yang diserahkan secara langsung oleh Menteri Ristekdikti Mohamad Nasir dan Menko PMK Puan Maharani dalam acara Temu Nasional Bidikmisi di Solo awal bulan agustus 2016 ini .”Tidak nyangka, kejutan sekali dan tidak bisa berkata apa-apa”, pungkasnya. Fadhil terpilih dari sekian mahasiswa bidikmisi lainnya yang hadir pada kesempatan tersebut.

Pria bertubuh tinggi dan juga memiliki cita-cita menjadi Pengusaha ini berpesan kepada seluruh mahasiswa UT baik yang sedang menempuh studi ataupun baru memasuki studi, bahwa kuliah di UT sangat dianjurkan bagi mereka - mereka yang ingin memperoleh sarjana tetapi sibuk bekerja dan memiliki waktu yang terbatas untuk rutinitas perkuliahan. Jadi mereka tidak kehilangan untuk mencari ilmu dan bisa memanfaatkannya langsung terjun ke dunia pekerjaan atau dikehidupan sehari-hari dan itulah kelebihan dari UT. Setelah lulus, pria yang memiliki hobi Travelling ini ingin memanfaatkan ilmu yang didapat untuk keluarga dan pekerjaan serta dapat bermanfaat untuk lingkungan disekitar.

“Mengikuti perkuliahan di UT sangat menyesuaikan kondisi keinginan saya, yaitu memiliki waktu yang fleksibel dan sistem belajar yang dinamis. Jadi kita itu bisa belajar kapanpun, dengan cara apapun dan lewat media apapun. Sehingganya mengikuti perkuliahan di UT tidak mengganggu aktivitas yang lainnya dalam hal menunjang karir”, terangnya.

Mottonya yang selama ini dijadikan motivasi dalam memacu semangat belajarnya yakni “Segala sesuatu kerjakan yang terbaik untuk hari ini, jangan pikirkan masa lalu, jadikan masa lalu sebagai motivasi dan jangan khawatirkan masa depan”.

Share This Post