Layanan Informasi dan Pengaduan Tanggal 4 sd. 15 Januari 2021

Dengan pemberlakuan kembali Work from Home (WfH) bagi seluruh pegawai Universitas Terbuka, sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid-19, maka layanan UT untuk informasi dan pengaduan di UT Pusat pada 4 sampai 15 Januari 2021 adalah sebagai berikut:

  1. Layanan diberikan melalui media berikut ini:
    1. Sistem tiket melalui http://hallo-ut.ut.ac.id
    2. Email melalui hallo-ut@ecampus.ut.ac.id
    3. SMS melalui nomor 08119050024
    4. Media sosial melalui:
    5. Telepon melalui nomor 1500024 (tambahkan awalan 021 jika terkendala, awalan +6221 jika dari luar negeri)
  2. Tidak menyediakan layanan tatap muka dan faksimili
  3. Layanan melalui surat hanya untuk memberikan jawaban atas permintaan informasi dan pengaduan yang memerlukan surat jawaban berupa dokumen seperti Surat Keterangan dll.
  4. Waktu layanan:
    1. Setiap hari Senin sd. Sabtu pukul 09.00 sd. 15.00 WIB untuk semua media layanan, kecuali tatap muka di Pelma dan faksimili.
    2. Penyampaian permintaan layanan informasi dan pengaduan selain melalui telepon, terbuka non stop 24 jam.

ref. 3/UN31.BAKP/JM.08/2021