Perubahan Layanan Informasi dan Pengaduan 7 - 18 September 2020

Berdasarkan surat Rektor Universitas Terbuka nomor 34480/UN31/KP.11.00/2020 tanggal 6 September 2020 perihal Pemberlakuan Kembali Work From Home dalam Masa Adaptasi Kebiasaan Baru di UT Pusat, maka mulai tanggal 7 sd. 18 September 2020 seluruh pegawai yang bekerja di UT Pusat akan melaksanakan tugas kedinasan dari rumah (WfH).

Sehubungan dengan hal tersebut, maka layanan UT untuk Informasi dan Pengaduan dari UT Pusat adalah sebagai berikut.

  1. Layanan yang disediakan melalui media berikut:
    1. Sistem tiket melalui http://hallo-ut.ut.ac.id
    2. Email melalui hallo-ut@ecampus.ut.ac.id
    3. SMS melalui nomor 08119050024
    4. Media sosial melalui
  2. Layanan yang tidak disediakan
    1. telepon melalui nomor Contact Center 1500024 untuk sementara tidak menerima panggilan telepon.
    2. langsung tatap muka
    3. faksimili
  3. Layanan melalui surat hanya untuk memberi jawaban atas permintaan informasi dan pengaduan yang memerlukan surat jawaban berupa dokumen, seperti Surat Keterangan, dll.
  4. Waktu layanan:
    1. Hari Senin sd. Jumat, pukul 08.30 sd. 16.30 WIB
    2. Hari Sabtu sd. Minggu/libur, pukul 09.00 sd. 14.00 WIB

Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, dan Perencanaan 
ttd.
Ir. Ida Ketut Priadnyana, M.A.