UPBJJ-UT

Jan

10

Tingkatkan SDM Guru PAUD, Pariaman Gandeng UT Bekerja sama Bidang Pendidikan

Pemerintah Kota Pariaman melakukan kerja sama dengan Universitas Terbuka (UT) untuk peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan Penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi di Kota Pariaman yang bertempat di Aula Balaikota Pariaman, Kamis (09/1/2020).

Selengkapnya

Dec

17

Penandatanganan Nota Kesepahaman antara UT dengan Polres Langkat

Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Universitas Terbuka (UT) dengan Polres Langkat, pada hari Selasa 17 Desember 2019 bertempat di Mapolres Langkat. Kerja sama ini ditandatangani oleh Wakapolres Langkat Kompol H. Delami Saleh, S.H., M.M. dan Direktur UT Medan Dra. Sondang P. Pakpahan, M.A.

Selengkapnya

Nov

25

UT Jakarta Jalin Kerja Sama dengan Pemerintah Kota Bekasi

Bertepatan dengan Upacara Hari Guru Nasional, 25 Novermber 2019, dilaksanakan Penyerahan Naskah MoU oleh Wakil Rektor IV Universitas Terbuka, Dr. Liestyodono Bawono Irianto yang didampingi Kepala UPBJJ-UT Jakarta Ir. Edward Zubir, M.M. dengan Wakil Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto Tjahyono di Plaza Pemerintah Kota Bekasi.

Selengkapnya

Nov

24

UT Gelar ‘Focus Group Discussion, Stakeholders Dialogue’

Sebagai sebuah Perguruan Tinggi Negeri yang menerapkan Sistem Pendidikan Jarak Jauh, Univeristas Terbuka terus berupaya untuk memperluas daya jangkau dan dan peningkatan layanan pendidikan agar dapat menjadi PTJJ yang modern dan mampu bersaing baik dalam kancah nasional dan internasional, sehubungan dengan hal ini maka UT mengadakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) pada Hari Minggu (24/11)

Selengkapnya

Nov

10

Perkenalkan Program Studi, UT Makassar Audiensi ke Kadis Pendidikan Kota Makassar

Dalam upaya meningkatkan jumlah mahasiswa khususnya mahasiswa program Pasca Sarjana dan Program Bidang Ilmu (BI), UPBJJ-UT Makassar melakukan kunjungan kerja dengan Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, Drs. Abdul Azis Hasan, M.Si. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 2 November 2019. Dalam kunjungan kerja ke Kantor Dinas Pendidikan Kota Makassar, Direktur UT-Makassar, Drs.

Selengkapnya

Oct

29

Tingkatkan Pengetahuan Masyarakat Desa Pitue, Tim Abdimas Fakultas Ekonomi adakan pelatihan Manajemen Keuangan

Memasuki Tahun ketiga Kegiatan Abdimas Nasional Universitas Terbuka (UT) di Desa Pitue Kabupaten Pangkep, Tim Abdimas FE UT melaksanakan Program Pelatihan, Konsultasi, dan Pendampingan Pengembangan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) untuk anggota Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) dan masyarakat Desa Pitue.

Selengkapnya

Oct

22

Bimbingan Tesis Residensial Mahasiswa MM di UT Mataram

Pada 17 dan 18 Oktober 2019 telah dilaksanakan kegiatan Bimbingan Tesis Residensial (BTR) dan klinik penulisan tesis bagi mahasiswa Magister Manajemen (MM) Universitas Terbuka di UPBJJ UT Mataram. BTR merupakan seminar akademik dan bimbingan intensif tatap muka yang merupakan rangkaian dari proses penulisan tugas akhir program mahasiswa (TAPM) mahasiswa Program Pascasarjana (PPs) UT.

Selengkapnya

Oct

19

Tingkatkan Hasil Belajar Mahasiswa Polri-UT, Tim Lemdiklat Mabes Polri Gelar Evaluasi dan Monitoring

Untuk memantau perkembangan hasil belajar anggota personil Polda Sulawesi Selatan, Kamis,17/10/2019, Tim Lemdiklat Mabes Polri yang diwakili oleh Kombes Pol Sukria Gaos, S.IK., melakukan kunjungan ke Polda Sulawesi Selatan dalam rangka Monitoring dan Evaluasi terhadap Mahasiswa penerima Beasiswa Polri Universitas Terbuka yang merupakan personil Polda Sulawesi Selatan.

Selengkapnya

Sep

23

2.930 Mahasiswa/i Universitas Terbuka Medan Mengikuti OSMB dan PKBJJ

Mahasiswa-mahasiswi baru Universitas Terbuka (UT) Medan periode 2019.2 yang telah melakukan pendaftaran sebanyak 2.930 mahasiswa dan akan memulai perkuliahan mulai tanggal 5 Oktober 2019. Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur UT Medan Dra. Sondang Purnamasari Pakpahan, M.A.

Selengkapnya

Sep

21

Kunjungan Tim Lemdiklat Mabes Polri dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Mahasiswa/i Universitas Terbuka (Personil Polda Sumut) Penerima Beasiswa Polri

Tim Lemdiklat Mabes Polri yang terdiri dari Kombes Pol. Drs. Raden Purwadi,S.H., Kombes Pol Ruslan Aspan, S.IK., Kompol Syaifuddin, S.Sos. melakukan kunjungan ke Polda Sumut (Kamis, 19/09/19) dalam rangka monitoring dan evaluasi terhadap mahasiswa-mahasiswi Universitas Terbuka penerima Beasiswa Polri yang merupakan personil Polda Sumut. Karo SDM Polda Sumut Kombes. Pol. Drs. IK. Suardana,M.Si.

Selengkapnya

Pages

Share This Post

Share