Guru Besar UT Bertambah di Ramadhan Penuh Berkah

Dr. Sardjijo., M.Si. menambah daftar Profesor yang aktif di Universitas Terbuka (UT). SK Guru Besar dengan bidang ilmu Pendiidkan Karakter, telah turun pada April 2022 di Ramadhan penuh berkah. Adapun data Guru Besar aktif di UT yang berstatus PNS saat ini adalah 14 orang. Tersebar di beberapa Fakultas, antara lain Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) sejumlah,  9 (sembilan) orang, Fakultas Ekonomi (FE) sebanyak 2 (dua) orang dan Fakultas Hukum Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP) sebanyak 3 (tiga) orang.

Bapak Sardjijo menyumbangkan daftar Guru Besar di FKIP menjadi 9 orang yang masih aktif di tahun 2022 ini. Bapak Sardjijo telah bergabung menjadi dosen di FKIP UT sejak tahun 1985. Selalu memberikan kontribusi positif kepada FKIP-UT dan pernah menjabat sebagai Kepala UPBJJ-UT Jayapura.

Semoga dengan bertambahnya Guru Besar UT, maka kewibawaan akademik UT semakin mantap dan UT semakin mampu menyumbangkan manfaatnya di bidang pendidikan untuk kepentingan masyarakat dan bangsa Indonesia.