Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI menandatangani MoU dengan Universitas Terbuka

Sebagai implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi, Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI bersama Universitas Terbuka (UT) menandatangani Nota Kesepahaman/Memorandum of Understanding (MoU). Penandatanganan MoU ini dilakukan oleh Rektor Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI, Prof. Dr. Ir. Wahyuddin Latunreng, M.M. dengan Rektor UT Prof. Drs. Ojat Darojat M.Bus, Ph.D. Acara ini dihadiri juga oleh pejabat dari kedua belah pihak bertempat di Wisma 2 UT, Pondok Cabe (21/04/2021).

Sambutan Rektor UT disampaikan oleh Rahmat Budiman, S.S., M.Hum., Ph.D. selaku Wakil Rektor Bidang Pengembangan Institusi dan Kerja Sama UT. Beliau berharap penandatanganan MoU ini bisa berlanjut pada penandatanganan kerja sama dalam bidang-bidang tertentu seperti program pariwisata, LPPM dan masih banyak bidang lainnya. Dengan penandatanganan MoU mempercepat terealisasinya kerja sama antara UT dengan Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Ir. Wahyuddin Latunreng, M.M, mengatakan bahwa UT merupakan terobosan negara dimana dapat menjangkau seluruh mahasiswanya dan tidak ada alasan untuk tidak melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi. Untuk itu Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI memilih bekerja sama dengan UT melalui penandatanganan MoU. Dalam mengimplementasi Kampus Merdeka – Merdeka Belajar tidak ada pilihan lain nomor satu selain bekerja sama dengan UT.

Acara yang dilakukan dengan menaati protokol kesehatan ini dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari kedua belah pihak dan ditutup dengan foto Bersama.