Rakernas TA 2021 dan Penyusunan Anggaran TA 2022: Redesain Sistem Penganggaran Berbasis Digital Ekosistem untuk Optimalisasi Anggaran

Rakernas Universitas Terbuka Tahun 2021, kali ini terasa berbeda di tengah Pandemi Covid-19. Kegiatan Rakernas yang di hadiri oleh Para Pimpinan yang ada di lingkungan UT Pusat, 39 UPBJJ UT, Pusat Pengelolaan Mahasiswa Luar Negeri dan 48 fasilitator turut hadir secara virtual melalui platform Zoom Meeting, Peserta Rakernas Tahun ini di hadiri kurang lebih 228 peserta. Hadir secara virtual Sekretaris Jendral Kemendikbud, Prof. Ainun Na’im., Ph.D. Rakernas UT 2021 akan berlangsung mulai dari 4 – 8 Maret 2021. Kegiatan tetap mengikuti protokol pencegahan Covid-19 dengan wajib memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak aman.

Dalam sambutannya Prof. Ojat Darojat menyampaikan bahwa kegiatan rakernas tahun 2021 ini merupakan rangkaian dari implementasi organisasi baik konsep dan teori, dengan visi misi baik dari makro maupun mikro environment yang berpengaruh pada resources yang kita miliki dan tentunya dengan perencanaan yang berkualitas. Kegiatan resmi dibuka oleh Prof. Ojat Darojat, M.Bus., Ph.D. selaku Rektor UT.

Kemudian, Rektor UT menyampaikan rasa terima kasihnya kepada BTN atas kerja sama yang selama ini telah berlangsung dengan baik dalam bentuk pemberian beasiswa sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) yang di berikan secara simbolis oleh Direktur Distribution and Retail Funding, Bapak Jasmin beserta jajaran pimpinan yang turut hadir di sela kegiatan Rakernas UT 2021.