Pelantikan Pejabat dan Pelepasan Pegawai UT di Akhir Tahun 2019

Di akhir tahun 2019, Universitas Terbuka (UT) mengadakan pelantikan pejabat dan pelepasan pegawai yang memasuki masa Purnabakti di lingkungan UT Pusat pada Rabu, 4 Desember 2019 di Gedung Pusat Jaminan Kualitas lantai 3 yang dihadiri oleh para pejabat UT dan rohaniwan.

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor: 133035/MPK/RHS/KP/2019 tanggal, 21 November 2019. Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia menetapkan, tentang Perpanjangan Masa Jabatan Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, dan Perencanaan pada Universitas Terbuka. Perpanjangan Jabatan Ir. Ida Ketut Priadnyana, M.A., sebagai Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, dan Perencanaan (BAKP) terhitung mulai tanggal 15 Januari 2019 sampai dengan paling lama 2 (dua) tahun. Setelah pengambilan sumpah jabatan oleh rohaniwan, penandatanganan berita acara pelantikan dan sumpah jabatan Kepala BAKP, dilanjutkan dengan pemberian tanda ucapan terima kasih oleh Rektor kepada pegawai yang memasuki masa Purnabakti.

Prof. Ojat Darojat, M.Bus., Ph.D., Rektor UT, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Ir. Ida Ketut Priadnyana, M.A., dan terima kasih pada para purnabakti yang telah mengabdikan diri pada Universitas Terbuka selama ini. Pegawai yang memasuki masa Purnabakti yaitu:

  1. Drs. Sriyono, M.Hum. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Jurusan Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial, Prodi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan
  2. Drs. Irwanof, LPPM - Pusat Riset dan Inovasi Pendidikan Terbuka dan Jarak Jauh.
  3. Susilo Pratomo Hadi, BKUK - Bagian Keuangan dan Akuntansi.