Sinergi UT dan Bank Mandiri dalam Operasionalisasi Layanan Pendidikan Tinggi

Dalam rangka meningkatkan dukungan operasional kampus dan layanan Mandiri Group, Universitas Terbuka (UT) dengan Bank Mandiri sepakat menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) sebagai bentuk apresiasi atas kerja sama yang sudah lama terjalin. Penandatanganan PKS ini dilaksanakan di Gazebo UT setelah dilakukannya kegiatan senam gembira yang diikuti oleh seluruh pegawai UT, Jumat (22/11/2019).

Dalam sambutannya, Prof. Ojat Darojat, M.Bus., Ph.D. menyampaikan terima kasih kepada Bank Mandiri atas dukungan yang selama ini telah diberikan kepada UT. Bank Mandiri selalu memberikan pelayanan prima sehingga kerja sama yang telah dilakukan selalu memberikan kesan positif baik untuk UT maupun mahasiswa. Rektor berharap kerja sama yang dilakukan akan semakin kokoh dan dapat mempererat tali silaturahmi antara UT dan Bank Mandiri.

Alexandra Askandar selaku Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri pun menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada UT atas kerja sama yang telah terjalin selama ini. Sebagai bank pemerintah, Bank Mandiri selalu berusaha mendukung kegiatan pemerintah guna meningkatkan kualitas sumber daya. Dengan adanya pemberian dukungan operasional kampus dan pengelolaan dana pensiun oleh PT. Axa Mandiri, diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan yang diberikan kepada UT. Alexandra berharap agar selalu bersinergi dengan UT dan memberikan manfaat bagi institusi serta masyarakat.