Puluhan Anak Antusias Ikuti Khitanan Massal Gratis di Universitas Terbuka

Menjelang perhelatan akbar Dies Natalis ke-35 Lustrum VII Universitas Terbuka (UT), Poliklinik UT menyelenggarakan Khitanan Massal secara gratis bagi masyarakat di lingkungan UT bertempat di Poliklinik UT, Kamis, 4 Juli 2019. Dalam laporannya, dr. Haldoko Djati Purnomo selaku Penanggung Jawab Poliklinik menyampaikan bahwa kegiatan Khitanan Massal telah dilaksanakan secara berturut-turut selama empat tahun yang bekerja sama dengan tim medis Rumah Sakit Bhinneka Bakti Husada.

Khitanan Massal merupakan salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan oleh UT. Dalam sambutannya, Drs. Moh. Muzammil, M.M. Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Umum berharap agar anak-anak yang dikhitan menjadi anak yang saleh dan membawa keberkahan bagi semua karena telah menjalankan salah satu sunah agama.

20190704 Khitanan Massal 2019

Peserta Khitanan sangat antusias dengan memadati Poliklinik sejak pagi hari. Sebanyak 70 peserta terdaftar pada kegiatan ini mulai usia 4 bulan hingga 13 tahun. Secara simbolis, Dr. Liestyodono Bawono Irianto, M.Si. Wakil Rektor Bidang Pengembangan Institusi dan Kerja Sama dan Ake Wihadanto, S.E., M.T. Ketua Pelaksana Dies Natalis ke-35 Lustrum VII UT membagikan bingkisan bagi anak-anak yang dikhitan.