Halalbihalal UT: Bekerja Ikhlas untuk Kejayaan UT

Momen kembali ke fitrah pasca Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M dimaknai dengan silaturahmi dan saling memaafkan antara pimpinan dan seluruh pegawai di lingkungan Universitas Terbuka (UT) yang dikemas dalam kegiatan Halalbihalal di Universitas Terbuka Convention Center (UTCC), Jumat (14/06/2019). Deru alunan kasidah menyambut kedatangan para tamu undangan saat memasuki UTCC. Suasana hangat dan penuh khidmat yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran yang dilantunkan oleh H. Ilham Mahmudin, SQ, Juara II Lomba Qari Tingkat Internasional Tahun 2017 di Brunei Darussalam.

Tema yang diangkat pada kegiatan ini adalah "Dengan Halalbihalal Kita Tingkatkan Kinerja Melalui Keikhlasan dalam Bekerja" dengan mengundang penceramah Ustaz dr. H. Agus Ali Fauzi, PGD. Pall. Med (ECU). Dalam sambutannya, Rektor UT, Prof. Ojat Darojat, M.Bus., Ph.D., mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H kepada seluruh pegawai di lingkungan UT, serta permohonan maaf atas tutur kata yang kurang berkenan baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Rektor UT berpesan agar tetap bekerja secara sinergis dan harmonis.

Sementara itu, Ustaz dr. H. Agus Ali Fauzi, PGD. Pall. Med (ECU) yang akrab disapa dr. Agus dikenal dengan gaya bertuturnya yang lugas & ceplas-ceplos mengundang gelak tawa para hadirin. Ia berpesan agar bekerja dengan hati sehingga menghasilkan yang terbaik bagi UT. Ia juga mengajak kepada seluruh pegawai UT agar tetap berpikir positif dalam menjalankan kegiatan sehari-hari dan tolong menolong antar pegawai, serta menjaga kebugaran fisik dan mental untuk meraih kejayaan UT.