Universitas Terbuka Hadir Dalam Pameran Jakarta Education & Techno Expo Festival Campus Pro 2019

Pameran Jakarta Education Techno Expo Festival Campus Pro 2019 merupakan ajang promosi perguruan tinggi di era teknologi digital. Pameran diikuti sebanyak 79 perguruan tinggi negeri maupun swasta di seluruh Indonesia dan satu dari luar negeri (Malaysia), bertempat di Istora Senayan Jakarta. Pameran berlangsung selama 3 (tiga) hari 4-6 Maret 2019.

Acara Jakarta Education Techno Expo Festival Campus Pro 2019 didukung oleh Kemenristekdikti, dan dibuka oleh Lembaga Layanan Dikti Wilayah III, Ibu Dr. Ir. Illah Sailah MS., ditandai dengan penekanan tombol sirene. Dengan terdengarnya bunyi sirene secara resmi pameran dibuka.

Illah dalam sambutannya memberikan pesan kepada para peserta pameran agar memberikan bekal informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat, mahasiswa, calon mahasiswa dan kaum milenial. Menurutnya, generasi milenial sangat berbeda dengan generasi kita saat ini. Untuk itu kepada para peserta dalam memberikan informasi diharapkan lebih komprehensif. Setelah pameran-pameran di berbagai event, harus ada evaluasi, yaitu pada saat mahasiswa sudah memasuki kuliah. Dari mana mahasiswa tersebut mengetahui perguruan tinggi yang dimasuki, seberapa banyak informasi yang didapat dari ajang pameran? Sehingga dapat sebagai evaluasi pada pameran-pameran yang akan datang.

Hadir dalam acara Jakarta Education Techno Expo Festival Campus Pro 2019, Rektor Universitas Terbuka yang diwakili oleh Wakil Rektor IV bidang Pengembangan Institusi dan Kerjasama Bapak Dr. Liestyodono B. Irianto M.Si. Ia juga mengunjungi stan pameran UT.

Banyak kaum milenial mengunjungi stan UT. Dengan banyaknya pengunjung, dan semakin banyak mengikuti event pameran baik nasional maupun internasional UT akan semakin banyak diminati masyarakat kaum milenilal.