Jaga Sinergi dan Harmoni untuk UT ke Depan

Serangkaian kegiatan penutup Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2019 telah selesai diselenggarakan di lingkungan Universitas Terbuka (UT). Jumat (01/03/2019), pagi hari, para Pimpinan UT Pusat dan UPBJJ beserta staf berkumpul dalam kegiatan senam bersama, serta pelepasan 30-kilogram bibit ikan di Danau UT. Kemudian, para peserta menghadiri prosesi penutupan kegiatan Rakernas 2019 terkait "Sistem Penganggaran Berbasis Kinerja Untuk Mendukung Peningkatan Kewibawaan Akademik" yang telah berlangsung selama lima hari di Universitas Terbuka Convention Center (UTCC).

Drs. Moh. Muzammil, M.M. selaku Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Umum menyampaikan laporan Potret Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) 2019/2020 yang menunjukkan kenaikan sebanyak 36% seiring dengan kenaikan target pendapatan UT yang dicanangkan. Sebelum menutup kegiatan Rakernas 2019 secara resmi, Rektor UT Prof. Ojat Darojat, M.Bus., Ph.D., berpesan agar para pimpinan tetap menjaga sinergi dan harmoni untuk menyukseskan program kerja yang sudah di rancang bersama.

Kemudian, penandatanganan dokumen anggaran antara Rektor UT dengan Kepala UPBJJ-UT secara simbolis dan dilanjutkan dengan Pembacaan Pakta Integritas oleh Hasmonel, S.H., M.Hum. Kepala UPBJJ-UT Pangkal Pinang. Selanjutnya, Penyerahan Dokumen Anggaran kepada Rektor UT dari Kepala UPBJJ-UT, Ketua Lembaga, Kepala Biro, Kepala Pusat, Kepala UPT, Ketua SPI, Kepala ULP dan Kepala Kearsipan.