Kementerian PUPR Berbagi Pengalaman Pada UPBJ-UT

TANGERANG SELATAN – Unit Pengembangan Barang Barang/Jasa Universitas Terbuka (UPBJ-UT) menyelenggarakan sosialisasi terkait Strategi Pengadaan Barang/Jasa Lingkup Bidang Jasa Konsultasi dan Konstruksi di Wisma I Lantai 2 Universitas Terbuka Jalan Cabe Raya, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis (07/02/2019). Guna mendukung penyelenggaraan barang/jasa di lingkungan Universitas Terbuka, maka diperlukannya pembekalan pengetahuan dan keterampilan bagi para pelaku Pengadaan Barang/Jasa UPBJ-UT.

Dalam sambutannya, Adrian Sutawijaya, S.E., M.Si. Kepala Unit Pengadaan Barang/Jasa berharap melalui sosialisasi ini dapat meningkatkan kompetensi bagi para pelaku Pengadaan Barang/Jasa di lingkungan Universitas Terbuka. Sosialisasi ini resmi dibuka oleh Drs. Moh. Muzammil, M.M. Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Umum dan berpesan agar penerapan aplikasi pengadaan barang/jasa yang aman, akurat dan transparan.

Sosialisasi UPBJ-UT 7 Februari 2019

Sosialisasi ini melibatkan pembicara dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen PUPR), Yan Faissal, S.T., M.T., selaku Jafung Jasa Konstruksi Madya Direktorat Jenderal Bina Konstruksi yang dimoderatori oleh Fajar Zuhari, S.T. Yan Faissal memaparkan bahwa perlunya penyusunan perencanaan yang matang sebelum kegiatan dimulai agar dapat berjalan secara efisien dan efektif. Kelompok Kerja (Pokja) diharapkan dapat mengidentifikasi prioritas kebutuhan dengan baik dan memahami peraturan yang berlaku.