UT Teken MoU dengan Unsultra

Rektor Universitas Terbuka (UT) Prof. Ojat Darojat, M.Bus., Ph.D., dan Rektor Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra) Prof. Dr. Ir. Andi Bahrun menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) di Gedung Rektorat, kampus Unsultra Rabu pagi (15/8/2018).

UT terus berupaya memperbaiki infrastruktur, memperbaiki proses penyelenggaraan pendidikan, dan terlebih dalam menghadapi revolusi industri 4.0.

Pada kesempatan itu Prof. Ojat Darojat, M.Bus.,Ph.D., juga menggelar kuliah umum mengenai sistem pembelajaran di era revolusi industri.

Prof. Darojat melanjutkan bahwa sesuai arahan Menristekdikti, ke depannya diharapkan semua perguruan tinggi negeri dan swasta dapat menyelenggarakan kuliah jarak jauh.

Ditambahkan pula, dalam Sistem pembelajaran berbasis digital, UT diharapkan dapat membimbing dan mendampingi semua perguruan tinggi negeri dan swasta untuk menyelenggarakan sistem pendidikan tinggi berbasis IT dan berbasis digital.

Implementasi dari kegiatan MoU antara lain adalah UT akan memberikan bimbingan dalam hal penyiapan bahan ajar pembelajaran online.