UT Berolahraga dengan Senam Gembira

Gelora perhelatan akbar Asian Games 2018 juga terasa hingga Universitas Terbuka (UT). Dalam rangka Dies Natalis UT ke-34, UT mengadakan kegiatan senam gembira yang di hadiri Rektor UT, Prof. Ojat Darojat, bersama para pimpinan, seluruh pegawai, pimpinan Kanwil Bank Rakyat Indonesia (Bank BRI), dan para dharmawanita UT pada Jumat, 24 Agustus 2018.

Sebelum memulai senam, Prof. Ojat memberikan sepenggal sambutan kepada para peserta senam, ia mengatakan bahwa, acara senam gembira merupakan kegiatan yang dapat memotivasi pegawai agar selalu rajin berolahraga. Disamping itu, Rektor juga berharap bagi para pegawai untuk selalu memanfaatkan hari Jumat pagi sebagai hari berolahraga.

Acara senam yang dimulai pada pukul 7 pagi ini berlangsung menarik, para Instruktur juga menampilkan gaya senam di iringi lagu lagu-lagu yang membakar semangat , menambah suasana pagi yang cerah di halaman UTCC ini semakin semarak dan ceria.

“Doorprize” menambah semaraknya senam bersama pagi ini, puluhan doorprize yang di undi sebagai bentuk partisipasi mitra kerja UT, yakni, Bank Rakyat Indonesia (Bank BRI),dalam turut serta memeriahkan senam bersama kali ini. hadiah pun hadir ditangan peserta senam yang membawa kupon undian. Kebersamaan memang indah