Rektor Lantik 3 Pejabat Usai Seminar

Tangerang Selatan, Rektor kembali melantik 3 pejabat di lingkungan Universitas Terbuka (UT) kantor pusat pada 2 Juli 2018, usai hadir di Seminar Wisuda UT Periode IV Wilayah I yang digelar pagi harinya. Pelantikan ini diselenggarakan di Gedung Pusat Kualitas UT dan dihadiri oleh seluruh pejabat di lingkungan kantor pusat UT. Selain pelantikan, Rektor UT juga melepas pegawai UT yang memasuki masa purnabakti.

Berdasarkan Keputusan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi RI nomor 3140 s.d. 3141/MPK/UN31/HK/2018 tanggal 29 Juni 2018, Menristekdikti untuk kepentingan dinas memberi tugas tambahan/jabatan kepada:

  1. Dra. Dwi Astuti Aprijani, M.Kom. sebagai Kaprodi Sistem Informasi pada Jurusan Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam-UT untuk masa jabatan 2018-2022.
  2. Siti Nurhasanah, S.E. sebagai Kasubbag Keuangan pada Bagian TU Fakultas Ekonomi-UT untuk masa jabatan 2018-2022.

Kemudian berdasarkan Keputusan Rektor UT nomor 5001/UN31/HK.00.09/2018 tanggal 29 Juni 2018, Rektor UT untuk kepentingan dinas memberi jabatan kepada:

  1. Heriyanto, S.IP. sebagai Penanggung Jawab Bidang Layanan Jasa dan Fasilitas pada Badan Pengelola dan Pengembangan Usaha (BPPU)-UT untuk masa jabatan 2018-2022.

Foto Bersama Pimpinan UT dan Pejabat Baru 2 Juli 2018

Dalam kesempatan tersebut, Rektor UT Prof. Ojat Darojat, M.Bus., Ph.D. menghimbau pegawai UT untuk terus mengembangkan kompetensi dan kualifikasinya. Dengan peningkatan kualifikasi dan kompetensi ini, maka keahlian dan performa dapat turut meningkat dan berdampak positif bagi perkembangan UT.

Foto Bersama Pimpinan UT dan Pegawai Purnabakti 2 Juli 2018

Rektor juga memberikan selamat kepada para pejabat yang dilantik siang itu. Ia berharap, para pejabat tersebut dapat memberikan kontribusi yang baik dalam upaya mewujudkan visi dan misi UT ke depan. Tak lupa, Rektor UT menyampaikan terima kasih kepada para pegawai yang memasuki masa purnabakti, diantaranya Syafei, Dra. Endang Sulastri, M.M., Kamsari, dan Drs. Pramono Sidi, M.Si., atas jasa dan pengabdian mereka, sehingga UT dapat mencapai prestasi saat ini.