Pelantikan Pejabat dan Pengambilan Sumpah PNS

Memasuki awal bulan November, Universitas Terbuka (UT) kembali mengadakan pelantikan pejabat dilingkungan UT Pusat dan Pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS). Rabu, 02 November 2016, pukul 10.00 wib, bertempat di Gedung Pusat Jaminan Kualitas lantai 3 ini dihadiri oleh para pejabat UT dan rohaniwan.

Berdasarkan Keputusan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia Nomor : 4924/MPK/UN31/KEP/2016 Tanggal 24 Oktober 2016, Untuk kepentingan dinas memberi jabatan kepada :

  • R.S. Brontolaras, S.S. sebagai Koordinator Produksi dan Penerbitan pada Pusat Produksi Bahan Ajar Cetak Lembaga Pengembangan Bahan Ajar, Ujian dan Sistem Informasi Universitas Terbuka masa jabatan 2016-2020. 

Kemudian Pegawai di lingkungan Universitas Terbuka yang diambil sumpah PNS :

  1. Megafury Apriandhini, S.H., M.H.
  2. Seno Wibowo Gumbira, S.H., M.H.
  3. Deni Rudiana Aprizal, S.Kom.
  4. Hendri Dwihananto, S.Kom.
  5. Anak Agung Ayu Mirah Handayani, S.T.

Rektor UT, Prof. Tian Belawati, Ph.D, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan selamat kepada pejabat yang baru dilantik didalam mengemban tugas dan tanggungjawab yang telah diamanatkan, menurutnya Pusat Pengembangan Multi Media (P2M2) merupakan Pusat dan unit yang sentral dalam mempersiapkan bahan ajar tampilan yang dihasilkan merupakan gambaran kualitas UT, sehingga inilah peran penting P2M2 untuk terus memberikan hasil dan kualitas yang terbaik.

pelantikan_dan_sumpah_PNS

Pada kesempatan kali ini juga diadakan pelepasan pegawai yang telah memasuki masa purna bakti, yakni Drs. Saiful Aminuddin Effendi dan Agus Sunarto. Rektor dan Keluarga Besar UT mengucapkan terima kasih atas dedikasi, waktu dan karya yang telah diberikan, semoga karya-karya yang selama ini tercipta menjadi bagian dari amal ibadah selama berkarya di UT serta mendapatkan kehidupan yang sama menyenangkannya seperti semasa masih bekerja di UT.

Beliau menambahkan, untuk bekerja semaksimal mungkin serta memberikan yang terbaik di unitnya masing-masing, karena sumpah yang diucapkan bagi PNS yang baru dilantik benar-benar harus diamalkan sebab sumpah tersebut adalah janji anda pada diri anda yang didengarkan oleh para undangan yang hadir saat ini dan Tuhan YME.