Pelantikan Tata Jurusan dan Program Studi baru FISIP UT

“Bahwa apa yang kita lakukan semua hanya sementara waktu dan semua itu mengingatkan kita untuk mengarungi kehidupan dengan bijaksana dan mempersiapkan semuanya dengan sebaik-baiknya.” Kalimat tersebut menjadi penutup sambutan rektor pada saat pelantikan pejabat dilingkungan UT Pusat dan UPBJJ-UT. Senin 17 Oktober 2016, pukul 10.00 wib, bertempat di Gedung Pusat Jaminan Kualitas lantai 3 ini dihadiri oleh para pejabat UT, Ibu Dharma wanita UT dan rohaniawan.

Keputusan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia Nomor : 4673 s.d 4677/MPK/UN31/KEP/2016 Tanggal 6 Oktober 2016, Untuk kepentingan dinas memberi tugas tambahan kepada :

  1. Dra. Parwitaningsih, M.Si. sebagai Pembantu Dekan II Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Terbuka Periode II masa jabatan 2016-2020. 
  2. Drs. Enceng, M.Si. sebagai Ketua Jurusan Ilmu Administrasi pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Terbuka sampai dengan 29 April 2017. 
  3. Dra. Arifah Bintarti, M.Si. sebagai Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi dan Informasi dan Mengelola Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Terbuka sampai dengan 11 Desember 2017. 
  4. Dr. A.A. Ketut Budiastra, M.Ed. sebagai Ketua Jurusan Pendidikan Dasar pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Terbuka masa jabatan 2016-2020. 
  5. Muhammad Husni Arifin, S.Ag., M.Si., Ph.D. sebagai ketua Jurusan Ilmu Sosial, Hukum dan Humaniora dan Mengelola Program Studi Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Terbuka masa jabatan 2016-2020. 
  6. Dr. Meita Istianda, M.Si. sebagai Kepala UPBJJ-UT Samarinda masa jabatan 2016-2020.

Kemudian Keputusan Rektor Universitas Terbuka Nomor : 7716 dan 7717/UN31/KEP/2016 Tanggal 6 Oktober 2016, Untuk kepentingan dinas memberi tugas tambahan kepada :

  1. Dewi Mutiara, S.H., M.T. sebagai Ketua Program Studi Ilmu Hukum pada Jurusan Ilmu Sosial, Hukum dan Humaniora Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Terbuka masa jabatan 2016-2020.
  2. Yudi Efendi, S.S., M.A. sebagai Ketua Program Studi Sastra Inggris Bidang Minat Penerjemahan pada Jurusan Ilmu Sosial, Hukum dan Humaniora Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Terbuka sampai dengan 7 Oktober 2018.

pelantikan_17_okt_2016

Pada kesempatan ini juga diadakan pelepasan pegawai yang telah memasuki masa purna bakti, yakni Yohanes Kambay dan Ramayunis. Rektor dan Keluarga Besar Universitas Terbuka mengucapkan terima kasih atas dedikasi tinggi selama puluhan tahun dan kerjasama yang telah diberikan kepada UT, semoga menjadikan hari-harinya lebih bahagia setelah selesainya pekerjaan di UT dan dapat tetap menjaga tali silahturahmi.

Rektor UT, Prof. Tian Belawati, M.Ed., Ph.D, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada para pejabat yang telah menjalankan masa jabatannya selama ini dengan baik, Terima kasih pak yurizal atas pekerjaan yang selama ini telah diselesaikan dan dijalani dengan baik, Rektor berharap Kepala UPBJJ-UT yang baru dapat melanjutkan dan memberikan yang terbaik untuk UPBJJ-UT Samarinda maupun masyarakat Kalimantan Timur.

Rektor menambahkan, selamat kepada para pejabat yang baru dilantik didalam mengemban tugas dan tanggungjawab yang telah diamanatkan, tugas tidak ada yang besar ataupun yang kecil semua sama baik di UT Pusat dan UPBJJ-UT. Ia pun mengucapkan Menurutnya, pejabat UT harus terus meningkatkan pelayanan terhadap mahasiswa selain itu ia pun optimis UT akan terus menunjukan peningkatan kualitas untuk membangun pendidikan.