Kerjasama antara National Taiwan University of Science & Technology, Taiwan dengan UT

MoU National University of Science & Technology Taiwan dengan UT

Melebarkan sayap hingga sampai ke beberapa negara terus dilakukan oleh Universitas Terbuka (UT), demi perkembangan dunia pendidikan. Pada tanggal 20 Oktober 2016, bertempat di Politeknik Negeri Bandung (POLBAN) dilaksanakan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) antara National Taiwan University of Science & Technology Taiwan dengan Universitas Terbuka.

Penandatanganan dilakukan di sela-sela acara "The 4th Indonesia-Taiwan Higher Education Summit", antara Rektor UT, Prof. Ir. Tian Belawati, Ph.D. dan President National Taiwan University Of Science & Technology, Dr. Ching-Jong Liao turut mendampingi Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) UT, Dr. Ir. Sri Harijati, M.A. The 4th Indonesia-Taiwan Higher Education Summit berlangsung mulai tanggal 19 hingga 21 Oktober 2016.

MOU ini bertujuan mendorong kerjasama dalam bidang akademik khususnya pada FMIPA-UT yang mencakup kurikulum dan pengajaran, penelitian dan publikasi serta peningkatan kapasitas sumber daya manusia. Diharapkan dengan adanya MOU ini rencana FMIPA-UT membuka program studi baru Sistem Informasi dapat segera terwujud. Program studi Sistem Informasi di Taiwan Tech sudah memperoleh akreditasi Internasional.