Pelantikan dan Serah Terima Jabatan di Lingkungan UT Pada Awal Tahun 2016

Pada Awal Tahun 2016, Rektor Universitas Terbuka Prof. Ir. Tian Belawati, M.Ed., Ph.D. melantik 4 Pejabat pada Senin, 18 januari 2016. Dari 4 orang pejabat yang dilantik tersebut, 3 diantaranya dilantik kembali, karena masih mendapat kepercayaan memimpin pada periode II. Acara yang berlangsung mulai pulul 10.00 WIB dan bertempat di Gedung Pusat Jaminan Kualitas (PUSMINTAS) ini dihadiri oleh para Pejabat UT, Dharma Wanita dan Rohaniawan. Sesuai dengan keputusan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia, Nomor: 86 dan 87/MPK/UN31/KEP/2016 tanggal 8 Januari 2016, Menetapkan untuk kepentingan dinas memberi tugas tambahan/jabatan kepada:

  1. Drs. Ojat Darojat, M.Bus., Ph,D. sebagai Ketua Lembaga Pengembangan Bahan Ajar, Ujian dan Sistem Informasi Universitas Terbuka masa jabatan 2016-2020.
  1. Dra. Asnah Marlina Nellawaty Limbong, M.Si., Kepala Pusat Pengembangan Multi Media Universitas Terbuka Periode II Masa Jabatan 2016-2020.

Kemudian Sesuai Keputusan Rektor Universitas Terbuka Nomor: 166 dan 167/UN31/KEP/2016 Tanggal 8 Januari 2016, Menetapkan untuk kepentingan dinas memberi tugas tambahan/jabatan kepada Dr. Ir. Nurhasanah, M.Si., sebagai Ketua Bidang Ilmu Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam pada Program Pascasarjana UT Periode II masa jabatan 2016-2020 dan Edi Riyanto S.Sos., sebagai Penanggung Jawab Administrasi Sub Bagian Rumah Tangga pada Bagian Umum, Hukum dan Tatalaksana Biro Administrasi Umum dan Keuangan UT Periode II masa jabatan 2016-2020.

Pelantikan_pejabat_awal_tahun

Dalam sambutan Rektor, Prof. Tian mengucapkan terima kasih kepada Dewi Mutiara, S.H., M.T. yang selama lebih dari 12 tahun sudah malang melintang menghabiskan waktunya di LPBAUSI yang sekarang menjadi tulang punggung Operasional yang sangat strategik di lingkungan UT. Beliau juga mengucapkan selamat bertugas kepada para Pejabat yang baru dilantik. Semoga dapat mengembangkan amanah serta tanggung jawab dan berharap ditahun yang baru ini seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan UT dapat memiliki semangat terbarukan, komitmen terbarukan dan standar kualitas pekerjaan juga terbarukan di dalam era baru, era informasi, era keterbukaan publik serta era digital, sehingga diperlukan kerja keras bersama.