Kepala UPBJJ-UT Medan dilantik

“Bekerja dengan Jujur, Tertib dan Cermat” kalimat tersebut yang terdapat pada sumpah jabatan pada saat pelantikan pejabat. Hal tersebut menjadi perhatian pada Pelantikan Pejabat diselenggarakan pada Rabu, 02 September 2015, pukul 10.00 WIB bertempat di Aula Gedung Pusat Kualitas, Universitas Terbuka (UT). Dihadiri oleh Para Pejabat dilingkungan UT Pusat dan Rohaniwan acara berjalan dengan tertib dan lancar.

Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia Nomor: 3349 dan 3350/MPK/UN31/KEP/2015 Tanggal 31 Agustus 2015, Menetapkan :

  1. Drs. Enceng, M.Si., sebagai Ketua Jurusan Ilmu Administrasi dan Mengelola Program Studi S1 Ilmu Hukum pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Terbuka sampai dengan 29 April 2017.
  2. Dra. Sondang Purnamasari Pakpahan, M.A., sebagai Kepala UPBJJ-UT Medan sampai dengan 14 januari 2017.

Keputusan Rektor Universitas Terbuka Nomor: 6419/UN31/KEP/2015 Tanggal 31 Agustus 2015, Menetapkan: 
Dr. Agus Santosa, M.M. sebagai Ketua Program Studi D-III Perpajakan pada Jurusan Ilmu Administrasi pada Fakultas Ilmu Sosisal dan Ilmu Politik Universitas Terbuka masa jabatan 2015-2019.

Dalam sambutannya, Rektor UT menyampaikan selamat kepada para Pejabat yang baru dilantik, semoga dengan jabatan yang baru diberikan dapat dijalani dengan penuh Amanah. Sebagai Kepala UPBJJ-UT Medan yang baru dilantik dengan jabatan yang baru diberikan, dapat menjaga dan meningkatkan kualitas layanan pendidikan yang terdapat di wilayah UPBJJ-UT Medan, dengan kerjasama yang baik dan komitmen yang dimiliki oleh semua staf di UPBJJ-UT. Sebagai Ketua Program Studi dan Ketua Jurusan menjadi ujung tombak kualitas akademik yang diberikan, semoga dengan adanya Ketua Program Studi dan Ketua Jurusan, serta dukungan para staf, dapat lebih kreatif dalam memasarkan Program Studinya untuk lebih diketahui oleh masyarakat dan mendatangkan calon-calon mahasiswa baru.

Rektor berujar “Bekerja dengan Jujur, Tertib dan Cermat” merupakan satu kesatuan yang harus dimiliki dan diupayakan semua staf. Jujur harus dibuktikan dengan Ketertiban administrasi, Jujur dan Tertib harus dilakukan dengan Cermat supaya berjalan dengan bersinergi. UT memasuki usia 31 tahun merupakan usia yang sudah sangat dewasa, keterjangkauan pendidikan telah kita tempuh, dengan semakin luas jangkauan layanan kita, maka sekarang saatnya kita fokus untuk meningkatkan Kualitas layanan, Kualitas Layanan dan Kualitas Layanan.