UPBJJ-UT JAMBI Juara Umum Disporseni UT Wilayah Barat 2015

Wajah semangat tetap terlihat pada para mahasiswa peserta Disporseni Universitas Terbuka (UT) Wilayah Barat tahun 2015. Tidak tampak keletihan pada seluruh peserta Disporseni, wisata ke tempat-tempat indah dan bersejarah menjadi pengobat lelah sekaligus pengenalan budaya Sumatera Barat. Tidak terasa Disporseni UT Wilayah Barat tahun 2015 berakhir sudah.

Penutupan Disporseni Wilayah Barat di Padang 2015

Penutupan Disporseni dilangsungkan di Gedung Engku Syafe’i Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan Sumatera Barat. Pengumuman pemenang menjadi acara yang menegangkan dan ditunggu-tunggu oleh peserta. Pada pukul 20.00 WIB acara penutupan diawali dengan pemutaran cuplikan video kegiatan Disporseni, dan pengumuman hasil pertandingan. Bulutangkis putra direbut oleh UPBJJ-UT Pangkalpinang, putri oleh Jambi, Tenis meja putra oleh Bengkulu, putri oleh Medan, Diskusi Ilmiah (debat) dimenangkan oleh Pekanbaru, sedangkan untuk bidang IT direbut oleh Padang. Juara umum pada Disporseni Wilayah Barat 2015 adalah UPBJJ-UT Jambi dikuti Pekanbaru, dan Bengkulu.

Sepatah kata dari Kepala UPBJJ-UT Padang Dra. Yusrafiddin, M.Pd., atas berlangsungnya kegiatan Disporseni dilanjutkan dengan penutupan Disporseni oleh Pembantu Rektor 3 UT Dr. Aminuddin Zuhairi, M.Ed., yang mengingatkan kembali para peserta akan harapan Rektor UT untuk tetap menjalin keakraban, kebersatuan, dan menumbuhkan rasa cinta kepada almamater UT serta bangsa dan negara Republik Indonesia.

Pesta harus berakhir, tetapi keakraban rasa kebersatuan, yang terjalin akan tetap sepanjang masa. Kesan indah kota Padang, Disporseni, dan UT akan menjadi kenangan manis untuk diceritakan.

Lampiran: Booklet rangkuman kegiatan Disporseni Wilayah Barat 2015