PENGADAAN JASA CLEANING SERVICE PAKET 1 DI LINGKUNGAN KANTOR PUSAT UNIVERSITAS TERBUKA

Kode Lelang 5536025
Nama Lelang PENGADAAN JASA CLEANING SERVICE PAKET 1 DI LINGKUNGAN KANTOR PUSAT UNIVERSITAS TERBUKA
Keterangan
Tahap Lelang Saat Ini Pengumuman Pascakualifikasi
Download Dokumen Pengadaan
Instansi Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi
Satuan Kerja UNIVERSITAS TERBUKA
Kategori Jasa Lainnya
Metode Pengadaan e-Lelang Sederhana Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Sistem Gugur
Anggaran
2017 – BLU
Nilai Pagu Paket Rp 4.563.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 3.594.776.000,00
Jenis Kontrak
Cara Pembayaran Lump Sum
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Dana Pengadaan Tunggal
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Lokasi Pekerjaan
Universitas Terbuka, Jalan Cabe Raya, Pondok Cabe, Pamulang – Tangerang Selatan (Kota)
Syarat Kualifikasi
* Ijin Usaha
Ijin Usaha Klasifikasi
SIUP Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) bidang JASA KEBERSIHAN/JASA PEMBERSIHAN yang dikeluarkan oleh instansi yang berwenang dan masih berlaku
Surat Ijin Operasional Perusahaan Penyedia Jasa Pekerja/Buruh Surat Ijin Operasional Perusahaan Penyedia Jasa Pekerja/Buruh yang dikeluarkan oleh instansi ketenagakerjaan yang berwenang (Disnaker/Depnaker) yang masih berlaku
* Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT/PPh)
Bukti SPT tahun 2015 sebagai badan usaha/ dapat diganti Surat Keterangan Fiskal
* Memiliki Surat Bukti Kepesertaan dalam Program BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan yang masih berlaku
* Memiliki Bukti Wajib Lapor Penyelenggaraan Fasilitas Kesejahteraan Pekerja/Buruh pada Perusahaan
* Memiliki NPWP badan usaha
* perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya atau peserta perorangan, tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut dan tidak sedang dihentikan kegiatan usahanya, dinyatakan dalam surat pernyataan
* salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya atau peserta perorangan tidak masuk dalam Daftar Hitam
* peserta berbentuk badan usaha harus memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi penyedia yang abru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun
* memiliki Tenaga Ahli /Operasional Kantor
* memiliki fasilitas/peralatan/perlengkapan untuk melaksanakan pekerjaan ini, yaitu: a. Kantor b. Peralatan Kantor  Meja Kerja, minimal 2 unit  Kursi Kerja, minimal 2 unit  Lemari, minimal 1 unit c. Kendaraan Operasional

Posted in Pengadaan | Leave a comment

PENGADAAN JASA CLEANING SERVICE PAKET 2 DI LINGKUNGAN KANTOR PUSAT UNIVERSITAS TERBUKA

Kode Lelang 5537025
Nama Lelang PENGADAAN JASA CLEANING SERVICE PAKET 2 DI LINGKUNGAN KANTOR PUSAT UNIVERSITAS TERBUKA
Keterangan
Tahap Lelang Saat Ini Pengumuman Pascakualifikasi
Download Dokumen Pengadaan
Instansi Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi
Satuan Kerja UNIVERSITAS TERBUKA
Kategori Jasa Lainnya
Metode Pengadaan e-Lelang Sederhana Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Sistem Gugur
Anggaran
2017 – BLU
Nilai Pagu Paket Rp 4.024.800.000,00 Nilai HPS Paket Rp 3.526.331.000,00
Jenis Kontrak
Cara Pembayaran Lump Sum
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Dana Pengadaan Tunggal
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Lokasi Pekerjaan
Universitas Terbuka, Jalan Cabe Raya, Pondok Cabe, Pamulang – Tangerang Selatan (Kota)
Syarat Kualifikasi
* Ijin Usaha
Ijin Usaha Klasifikasi
SIUP Kecil Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) bidang JASA KEBERSIHAN/JASA PEMBERSIHAN yang dikeluarkan oleh instansi yang berwenang dan masih berlaku
Surat Ijin Operasional Perusahaan Penyedia Jasa Pekerja/Buruh Memiliki Surat Ijin Operasional Perusahaan Penyedia Jasa Pekerja/Buruh yang dikeluarkan oleh instansi ketenagakerjaan yang berwenang (Disnaker/Depnaker) yang masih berlaku
* Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT/PPh)
Telah melunasi pajak Bukti pelunasan pajak tahunan terakhir tahun 2015 / dapat diganti Surat Keterangan Fiskal
* Memiliki Surat Bukti Kepesertaan dalam Program BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan yang masih berlaku
* Memiliki Bukti Wajib Lapor Penyelenggaraan Fasilitas Kesejahteraan Pekerja/Buruh pada Perusahaan
* Memiliki NPWP badan usaha
* Perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya atau peserta perorangan, tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut dan tidak sedang dihentikan kegiatan usahanya, dinyatakan dalam surat pernyataan
* Salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya atau peserta perorangan tidak masuk dalam Daftar Hitam
* Peserta berbentuk badan usaha harus memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi penyedia yang abru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun
* Memiliki Tenaga Ahli /Operasional Kantor
* Memiliki fasilitas/peralatan/perlengkapan untuk melaksanakan pekerjaan ini, yaitu: a. Kantor b. Peralatan Kantor • Meja Kerja, minimal 2 unit • Kursi Kerja, minimal 2 unit • Lemari, minimal 1 unit c. Kendaraan Operasional

Posted in Pengadaan | Leave a comment

PENGADAAN JASA SATUAN PENGAMANAN DI LINGKUNGAN KANTOR PUSAT UNIVERSITAS TERBUKA

Kode Lelang 5540025
Nama Lelang PENGADAAN JASA SATUAN PENGAMANAN DI LINGKUNGAN KANTOR PUSAT UNIVERSITAS TERBUKA
Keterangan
Tahap Lelang Saat Ini Pengumuman Pascakualifikasi
Download Dokumen Pengadaan
Instansi Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi
Satuan Kerja UNIVERSITAS TERBUKA
Kategori Jasa Lainnya
Metode Pengadaan e-Lelang Umum Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Sistem Gugur
Anggaran
2017 – APBN
Nilai Pagu Paket Rp 5.811.264.000,00 Nilai HPS Paket Rp 5.078.070.000,00
Jenis Kontrak
Cara Pembayaran Lump Sum
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Dana Pengadaan Tunggal
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Lokasi Pekerjaan
Universitas Terbuka, Jalan Cabe Raya, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan – Tangerang Selatan (Kota)
Syarat Kualifikasi
* Ijin Usaha
Ijin Usaha Klasifikasi
SIUP Kecil atau Non Kecil memiliki surat izin untuk menjalankan kegiatan/usaha dan sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku dengan klasifikasi KECIL/NON KECIL yang dikeluarkan oleh instansi yang berwenang dan masih berlaku
Surat Izin Operasional sebagai Badan Usaha Jasa Penyediaan Tenaga Pengamanan Surat Izin Operasional sebagai Badan Usaha Jasa Penyediaan Tenaga Pengamanan yang dikeluarkan oleh Kepolisian Republik Indonesia, yang dikeluarkan oleh instansi yang berwenang dan masih berlaku
Surat Ijin Operasional Perusahaan Penyedia Jasa Pekerja/Buruh 4. Memiliki Surat Ijin Operasional Perusahaan Penyedia Jasa Pekerja/Buruh yang dikeluarkan oleh instansi ketenagakerjaan yang berwenang (Disnaker/Kemnaker) yang masih berlaku
* Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT/PPh)
Telah melunasi pajak Bukti pelunasan pajak tahunan terakhir tahun 2015/dapat diganti Surat Keterangan Fiskal
* Memiliki Sertifikat Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan
* Perusahaan Memiliki Surat Bukti Kepesertaan dalam Program BPJS Ketenagakerjaan
* Memiliki Bukti Wajib Lapor Penyelenggaraan Fasilitas Kesejahteraan Pekerja/Buruh pada Perusahaan
* Memiliki NPWP badan usaha
* Peserta berbentuk badan usaha harus memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun
* Memiliki Tenaga Ahli /Operasional Kantor
* Memiliki fasilitas/peralatan/perlengkapan untuk melaksanakan pekerjaan ini, yaitu: a. Kantor b. Peralatan Kantor • Meja Kerja, minimal 2 unit • Kursi Kerja, minimal 2 unit • Lemari, minimal 1 unit c. Kendaraan Operasional

Posted in Pengadaan | Leave a comment

PENGADAAN JASA KEBERSIHAN DAN PERAWATAN TAMAN SERTA LINGKUNGAN KANTOR PUSAT UNIVERSITAS TERBUKA

Kode Lelang 5545025
Nama Lelang PENGADAAN JASA KEBERSIHAN DAN PERAWATAN TAMAN SERTA LINGKUNGAN KANTOR PUSAT UNIVERSITAS TERBUKA
Keterangan
Tahap Lelang Saat Ini Pengumuman Pascakualifikasi
Download Dokumen Pengadaan
Instansi Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi
Satuan Kerja UNIVERSITAS TERBUKA
Kategori Jasa Lainnya
Metode Pengadaan e-Lelang Sederhana Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Sistem Gugur
Anggaran
2017 – BLU
Nilai Pagu Paket Rp 3.032.830.000,00 Nilai HPS Paket Rp 2.846.825.000,00
Jenis Kontrak
Cara Pembayaran Lump Sum
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Dana Pengadaan Tunggal
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Lokasi Pekerjaan
Universitas Terbuka, Jalan Cabe Raya, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan – Tangerang Selatan (Kota)
Syarat Kualifikasi
* Ijin Usaha
Ijin Usaha Klasifikasi
SIUP Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) bidang JASA PERAWATAN DAN PEMELIHARAAN TAMAN yang dikeluarkan oleh instansi yang berwenang dan masih berlaku
Surat Ijin Operasional Perusahaan Penyedia Jasa Pekerja/Buruh Surat Ijin Operasional Perusahaan Penyedia Jasa Pekerja/Buruh yang dikeluarkan oleh instansi ketenagakerjaan yang berwenang (Disnaker/Depnaker) yang masih berlaku
* Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT/PPh)
Telah melunasi pajak Bukti pelunasan pajak tahunan terakhir tahun 2015 / dapat diganti Surat Keterangan Fiskal
* Surat Bukti Kepesertaan dalam Program BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan yang masih berlaku
* Memiliki Bukti Wajib Lapor Penyelenggaraan Fasilitas Kesejahteraan Pekerja/Buruh pada Perusahaan;
* Memiliki NPWP badan usaha
* perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya atau peserta perorangan, tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut dan tidak sedang dihentikan kegiatan usahanya, dinyatakan dalam surat pernyataan;
* salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya atau peserta perorangan tidak masuk dalam Daftar Hitam
* peserta berbentuk badan usaha harus memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi penyedia yang abru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun;
* memiliki Tenaga Ahli /Operasional Kantor;
* memiliki fasilitas/peralatan/perlengkapan untuk melaksanakan pekerjaan ini, yaitu: a. Kantor b. Peralatan Kantor  Meja Kerja, minimal 2 unit  Kursi Kerja, minimal 2 unit  Lemari, minimal 1 unit c. Kendaraan Operasional

Posted in Pengadaan | Leave a comment

PENGADAAN 640 UNIT RELION Zero Client [RL-TC-03-AT] DILINGKUNGAN UNIVERSITAS TERBUKA

K/L/D/I: Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi

Satuan Kerja: UNIVERSITAS TERBUKA

Tahun Anggaran: 2016

Kegiatan: POKJA KOMPUTER ULP UT

Nama Paket Pengadaan: PENGADAAN 640 UNIT RELION Zero Client [RL-TC-03-AT] DILINGKUNGAN UNIVERSITAS TERBUKA

ID PAKET: 7897181

Jenis Belanja: Barang/jasa

Jenis Pengadaan: Barang

Volume: 640 unit

Deskripsi: Mengadakan pembelian zero client sebanyak 640 unit dilingkungan Universitas Terbuka, dilakukan secara E-Purchasing melalui E-Katalog LKPP.

Tanggal Pengumuman: 09-10-2016

Posted in Pengumuman | Leave a comment