Pengadaan Furniture dan Interior Gedung Kantor UPBJJ-UT Yogyakarta

Kode Lelang 3401025
Nama Lelang Pengadaan Furniture dan Interior Gedung Kantor UPBJJ-UT Yogyakarta
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Download Dokumen Pengadaan
Upload Dokumen Penawaran
Agency Universitas Terbuka
Satuan Kerja Universitas Terbuka (UT)
Kategori Pengadaan Barang
Metode Pengadaan e-Lelang Sederhana Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Sistem Gugur
Anggaran 2014 – BLU
Nilai Pagu Paket Rp 1.000.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 997.203.800,00
Jenis Kontrak
Cara Pembayaran Harga Satuan
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Lokasi Pekerjaan Jl. Bantul No 72 – Bantul (Kab.)
Syarat Kualifikasi
* Ijin Usaha

Ijin Usaha Klasifikasi
SIUP Kualifikasi Pengadaan Peralatan Kantor/Furniture, yang diterbitkan oleh pemerintah Kabupaten/Kota tempat domisili penyedia barang yang masih berlaku
* Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT/PPh) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 25 atau Pasal 21/Pasal 23 atau PPN sekurangkurangnya 3 (tiga) bulan yang lalu;
Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 21, PPh Pasal 23 (bila ada transaksi), PPh Pasal 25/Pasal 29 dan PPN (bagi Pengusaha Kena Pajak) paling kurang 3 (tiga) bulan terakhir dalam tahun berjalan. Peserta dapat mengganti persyaratan ini dengan menyampaikan Surat Keterangan Fiskal (SKF) Tahun 2013 ATAU 2014 (hasil pemidaian/scan di-upload/dilampirkan)
* Perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya atau peserta perorangan, tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut dan tidak sedang dihentikan kegiatan usahanya, dinyatakan dalam surat pernyataan
* Memiliki Tenaga Ahli/Teknis/Terampil Tetap dengan kualifikasi keahlian yang sesuai dengan jenis keahlian yang diperlukan untuk pekerjaan konstruksi ini serta harus memenuhi persyaratan keahlian/spesialisasi, pengalaman, dan kemampuan manajerial yang diperlukan
* Peserta berbentuk badan usaha harus memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia pekerjaan Pengadaan Furniture dan Interior dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir
* Memiliki kemampuan untuk menyediakan fasilitas/peralatan/ perlengkapan untuk melaksanakan pekerjaan ini
* Melampirkan Surat Pernyataan Kesanggupan dikenakan sanksi berupa sanksi administratif, sanksi pencantuman dalam Daftar Hitam, gugatan secara perdata, dan/atau pelaporan secara pidana kepada pihak berwenang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan
Posted in Pengadaan | Leave a comment

PEMBANGUNAN GEDUNG KANTOR UPBJJ-UT JAMBI TAHAP I

Kode Lelang 3397025
Nama Lelang PEMBANGUNAN GEDUNG KANTOR UPBJJ-UT JAMBI TAHAP I
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Download Dokumen Pengadaan
Upload Dokumen Penawaran
Agency Universitas Terbuka
Satuan Kerja Universitas Terbuka (UT)
Kategori Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan e-Lelang Pemilihan Langsung Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Sistem Gugur
Anggaran 2014 – BLU
Nilai Pagu Paket Rp 8.321.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 3.916.836.000,00
Jenis Kontrak
Cara Pembayaran Lump Sum
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Kualifikasi Usaha Perusahaan Non Kecil
Lokasi Pekerjaan Jl. Gajah Mada No. 51, RT. 27, Kota Jambi – Jambi (Kota)
Syarat Kualifikasi
* Ijin Usaha

Ijin Usaha Klasifikasi
SIUJK Surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK), dengan kualifikasi : non kecil, klasifikasi bidang arsitektur sub bidang Bangunan-bangunan non perumahan lainnya, termasuk perawatannya (belum konversi :21005, yang sudah terkonversi G6); (hasil pemindaian/scan diupload/dilampirkan)
SBU Sertifikat Badan Usaha (SBU), dengan kualifikasi : non kecil, klasifikasi bidang arsitektur sub bidang Bangunan-bangunan non perumahan lainnya, termasuk perawatannya (belum konversi :21005, yang sudah terkonversi G6); (hasil pemindaian/scan diupload/dilampirkan)
* Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT/PPh) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 25 atau Pasal 21/Pasal 23 atau PPN sekurangkurangnya 3 (tiga) bulan yang lalu;
Peserta dapat mengganti persyaratan ini dengan menyampaikan Surat Keterangan Fiskal (SKF) Tahun 2013 tahun berjalan (hasil pemidaian/scan di-upload/dilampirkan)
* Memiliki pengalaman pada subbidang 21005/G6 dengan Kemampuan Dasar (KD) sebesar sekurang-kurangnya sama dengan nilai total HPS;
* Memiliki Tenaga Ahli/Teknis/Terampil Tetap dengan kualifikasi keahlian yang sesuai dengan jenis keahlian yang diperlukan untuk pekerjaan konstruksi ini serta harus memenuhi persyaratan keahlian/spesialisasi, pengalaman, dan kemampuan manajerial yang diperlukan; (data di-upload/dilampirkan). Minimal 1 (satu) orang Tenaga Ahli/Teknis/Terampil Tetap dengan kualifikasi keahlian yang sesuai dengan jenis keahlian yang diperlukan untuk pekerjaan konstruksi ini serta harus memenuhi persyaratan keahlian/spesialisasi, pengalaman, dan kemampuan manajerial yang diperlukan; (data di-upload/dilampirkan). Dibuktikan dengan laporan bulanan PPh Pasal 21 perusahaan, dan referensi kerja. dengan klasifikasi meliputi : Tenaga Ahli bidang Arsitektur/Struktur, 1 (satu) orang, lulusan strata satu (S-1) dan telah berpengalaman minimal 15 tahun.
* Memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia pekerjaan konstruksi dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun. (data di-upload);
* Memiliki surat keterangan dukungan keuangan dari bank pemerintah/swasta sebesar paling kurang 10% (sepuluh perseratus) dari nilai total HPS (data/hasil scan surat keterangan asli di-upload/dilampirkan);
* Memiliki kemampuan untuk menyediakan fasilitas/peralatan/ perlengkapan untuk melaksanakan pekerjaan konstruksi ini (data diupload/dilampirkan);
* Untuk non kecil memiliki Kemampuan Dasar (KD) pada subbidang pekerjaan yang sejenis dan kompleksitas yang setara, dengan ketentuan : KD = 3 NPt
* Melampirkan SKP (Sisa Kemampuan Paket) dengan ketentuan : SKP = KP – jumlah paket yang sedang dikerjakan
* Melampirkan Surat Pernyataan Peninjauan Lokasi (dilampirkan foto peninjauan). (hasil pemindaian/scan dokumen asli di-upload/dilampirkan);
* Melampirkan Surat Pernyataan Kesanggupan dikenakan sanksi berupa sanksi administratif, sanksi pencantuman dalam Daftar Hitam, gugatan secara perdata, dan/atau pelaporan secara pidana kepada pihak berwenang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.
Posted in Pengadaan | Leave a comment

REHABILITASI LANSEKAP DAN GEDUNG KANTOR UPBJJ-UT BANJARMASIN

Kode Lelang 3394025
Nama Lelang REHABILITASI LANSEKAP DAN GEDUNG KANTOR UPBJJ-UT BANJARMASIN
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Download Dokumen Pengadaan
Upload Dokumen Penawaran
Agency Universitas Terbuka
Satuan Kerja Universitas Terbuka (UT)
Kategori Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan e-Lelang Pemilihan Langsung Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Sistem Gugur
Anggaran 2014 – BLU
Nilai Pagu Paket Rp 1.075.321.000,00 Nilai HPS Paket Rp 1.075.321.000,00
Jenis Kontrak
Cara Pembayaran Lump Sum
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Lokasi Pekerjaan Jl. Sultan Adam No 128 RT 26 – Banjarmasin (Kota)
Syarat Kualifikasi
* Ijin Usaha

Ijin Usaha Klasifikasi
SBU Sertifikat Badan Usaha (SBU), dengan kualifikasi : kecil, klasifikasi bidang arsitektur sub bidang Bangunan-bangunan non perumahan lainnya, termasuk perawatannya (belum konversi :21005, yang sudah terkonversi G6); (hasil pemindaian/scan diupload/dilampirkan);
SIUJK Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK) sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang masih berlaku, dengan kualifikasi : kecil, klasifikasi bidang arsitektur sub bidang Bangunan-bangunan non perumahan lainnya, termasuk perawatannya (belum konversi :21005, yang sudah terkonversi G6); (hasil pemindaian/scan diupload/dilampirkan);
* Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT/PPh) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 25 atau Pasal 21/Pasal 23 atau PPN sekurangkurangnya 3 (tiga) bulan yang lalu;
Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 21, PPh Pasal 23 (bila ada transaksi), PPh Pasal 25/Pasal 29 dan PPN (bagi Pengusaha Kena Pajak) paling kurang 3 (tiga) bulan terakhir dalam tahun berjalan. Peserta dapat mengganti persyaratan ini dengan menyampaikan Surat Keterangan Fiskal (SKF) Tahun 2013 (hasil pemidaian/scan di-upload/dilampirkan);
* Memiliki Tenaga Ahli/Teknis/Terampil Tetap dengan kualifikasi keahlian yang sesuai dengan jenis keahlian yang diperlukan untuk pekerjaan konstruksi ini serta harus memenuhi persyaratan keahlian/spesialisasi, pengalaman, dan kemampuan manajerial yang diperlukan; (data di-upload/dilampirkan). Minimal 1 (satu) orang Tenaga Ahli/Teknis/Terampil Tetap dengan kualifikasi keahlian yang sesuai dengan jenis keahlian yang diperlukan untuk pekerjaan konstruksi ini serta harus memenuhi persyaratan keahlian/spesialisasi, pengalaman, dan kemampuan manajerial yang diperlukan; (data di-upload/dilampirkan). Dibuktikan dengan laporan bulanan PPh Pasal 21 perusahaan, dan referensi kerja. dengan klasifikasi meliputi : Tenaga Ahli bidang Arsitektur/Struktur, 1 (satu) orang, lulusan strata satu (S-1) dan telah berpengalaman minimal 15 tahun.
* Memiliki pengalaman pada subbidang 21005/G6 dengan Kemampuan Dasar (KD) sebesar sekurang-kurangnya sama dengan nilai total HPS;
* Memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia pekerjaan konstruksi dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun. (data di-upload);
* Memiliki surat keterangan dukungan keuangan dari bank pemerintah/swasta sebesar paling kurang 10% (sepuluh perseratus) dari nilai total HPS (data/hasil scan surat keterangan asli diupload/ dilampirkan);
* Memiliki kemampuan untuk menyediakan fasilitas/peralatan/perlengkapan untuk melaksanakan pekerjaan konstruksi ini (data diupload/dilampirkan);
* Melampirkan SKP (Sisa Kemampuan Paket) dengan ketentuan : a. SKP = KP – jumlah paket yang sedang dikerjakan KP = Kemampuan menangani paket pekerjaan b. KP = 5 N = Jumlah paket pekerjaan terbanyak yang dapat ditangani pada saat bersamaan selama kurun waktu 5 (lima) tahun terakhir;
* Melampirkan Surat Pernyataan Peninjauan Lokasi (dilampirkan foto peninjauan). (hasil pemindaian/scan dokumen asli diupload/ dilampirkan);
* Melampirkan Surat Pernyataan Kesanggupan dikenakan sanksi berupa sanksi administratif, sanksi pencantuman dalam Daftar Hitam, gugatan secara perdata, dan/atau pelaporan secara pidana kepada pihak berwenang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.
Posted in Pengadaan | Leave a comment

PENGADAAN BAHAN AJAR NON-CETAK PAKET 16 MASA REGISTRASI 2015.1 UNIVERSITAS TERBUKA

Kode Lelang 3239025
Nama Lelang (Lelang Ulang) PENGADAAN BAHAN AJAR NON-CETAK PAKET 16 MASA REGISTRASI 2015.1 UNIVERSITAS TERBUKA
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Lelang sudah selesai
Agency Universitas Terbuka
Satuan Kerja Universitas Terbuka (UT)
Kategori Jasa Lainnya
Metode Pengadaan e-Lelang Sederhana Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Sistem Gugur
Anggaran
2014 – BLU
Nilai Pagu Paket Rp 826.575.000,00 Nilai HPS Paket Rp 826.575.000,00
Jenis Kontrak
Cara Pembayaran Lump Sum
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil dan Non Kecil
Lokasi Pekerjaan
Pamulang – Tangerang Selatan (Kota)
Syarat Kualifikasi
* Ijin Usaha
Ijin Usaha Klasifikasi
SIUP SIUP Kecil atau Non-Kecil bidang reproduksi multimedia
Surat Ijin Gangguan (HO)
Surat Ijin Industri Surat Ijin Industri Usaha Reproduksi multimedia
* Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT/PPh) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 25 atau Pasal 21/Pasal 23 atau PPN sekurangkurangnya 3 (tiga) bulan yang lalu;
Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT/PPh) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 25 atau Pasal 21/Pasal 23 atau PPN sekurangkurangnya 3 (tiga) bulan yang lalu; Pembayaran Pajak 3 bulan terakhir (Maret, April, Mei 2014) dan SPT Tahunan 2013 (dapat diganti Surat Keterangan Fiskal tahun 2014).
* Selama 4 (empat) tahun terakhir pernah memiliki pengalaman melaksanakan kontrak pengadaan pada bidang/subbidang yang sesuai, baik di lingkungan pemerintah atau swasta, kecuali bagi penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun.

Posted in Pengadaan | Leave a comment

PENGADAAN KIT PAUD 1 PAKET 17 MASA REGISTRASI 2015.1 UNIVERSITAS TERBUKA

Kode Lelang 3238025
Nama Lelang (Lelang Ulang) PENGADAAN KIT PAUD 1 PAKET 17 MASA REGISTRASI 2015.1 UNIVERSITAS TERBUKA
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Lelang sudah selesai
Agency Universitas Terbuka
Satuan Kerja Universitas Terbuka (UT)
Kategori Pengadaan Barang
Metode Pengadaan e-Lelang Sederhana Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Sistem Gugur
Anggaran
2014 – BLU
Nilai Pagu Paket Rp 500.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 500.000.000,00
Jenis Kontrak
Cara Pembayaran Lump Sum
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Lokasi Pekerjaan
Pamulang – Tangerang Selatan (Kota)
Syarat Kualifikasi
* Ijin Usaha
Ijin Usaha Klasifikasi
SIUP SIUP kecil bidang Perdagangan Umum Sub Bidang Pengadaan Barang, Peraga Pendidikan
* Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT/PPh) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 25 atau Pasal 21/Pasal 23 atau PPN sekurangkurangnya 3 (tiga) bulan yang lalu;
Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT/PPh) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 25 atau Pasal 21/Pasal 23 atau PPN sekurangkurangnya 3 (tiga) bulan yang lalu; Pembayaran Pajak 3 bulan terakhir (Maret, April, Mei 2014) dan SPT Tahunan 2013 (dapat diganti Surat Keterangan Fiskal tahun 2014).
* Selama 4 (empat) tahun terakhir pernah memiliki pengalaman melaksanakan kontrak pengadaan pada bidang/subbidang yang sesuai, baik di lingkungan pemerintah atau swasta, kecuali bagi penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun.

Posted in Pengadaan | Leave a comment