PENGADAAN JASA PENGIRIMAN BAHAN AJAR, BAHAN KELENGKAPAN AKADEMIK DAN BAHAN PENDUKUNG LAIN VIA TRUCKING (PAKET 2) UNIVERSITAS TERBUKA TAHUN 2014

Kode Lelang 2978025
Nama Lelang PENGADAAN JASA PENGIRIMAN BAHAN AJAR, BAHAN KELENGKAPAN AKADEMIK DAN BAHAN PENDUKUNG LAIN VIA TRUCKING (PAKET 2) UNIVERSITAS TERBUKA TAHUN 2014
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Pengumuman Pascakualifikasi
Download Dokumen Pengadaan
Agency Universitas Terbuka
Satuan Kerja Universitas Terbuka (UT)
Kategori Jasa Lainnya
Metode Pengadaan e-Lelang Sederhana Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Sistem Gugur
Anggaran 2014 – APBN
Nilai Pagu Paket Rp 1.101.126.819,00 Nilai HPS Paket Rp 888.442.000,00
Jenis Kontrak
Cara Pembayaran Harga Satuan
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Kualifikasi Usaha Perusahaan Non Kecil
Lokasi Pekerjaan Universitas Terbuka, Jalan Cabe Raya, Pondok Cabe, Tangerang Selatan – Tangerang Selatan (Kota)
Syarat Kualifikasi
* Ijin Usaha

Ijin Usaha Klasifikasi
SIUJPT Memiliki Surat Izin Usaha Jasa Pengurusan Transportasi (SIUJPT) dari Dephub/Kemenhub
SIUP Memiliki SIUP Non Kecil jasa lainnya bidang bidang Jasa Pengiriman. Sub bidang Jasa Pengiriman dan Transportasi
* Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT/PPh) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 25 atau Pasal 21/Pasal 23 atau PPN sekurangkurangnya 3 (tiga) bulan yang lalu;
Memiliki bukti Pembayaran pajak 3 bulan terakhir (Oktober, November dan Desember 2013) dan SPT Tahunan 2012 (dapat diganti Surat Keterangan Fiskal)
* Memiliki NPWP Perusahaan dengan alamat sesuai alamat domisili
* Memiliki Pengalaman pekerjaan (aktivitas perusahaan) yang relevan dengan jasa pengiriman barang dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir (pilih satu yang tertinggi)
* Menyertakan Pernyataan kesanggupan bersedia melayani pengiriman barang untuk 2 (dua) kota tujuan yang searah (contoh pengiriman barang ke kota tujuan Semarang dan Surakarta) dengan pembayaran kota tujuan yang terjauh
* Paling sedikit memiliki 3 (tiga) unit truk box dengan daya angkut barang 4 (empat) ton dan laik pakai tahun pembuatan minimal 1995 (dibuktikan dengan photocopy STNK yang menyatakan kendaraan tersebut milik perusahaan atau nama perorangan yang tercantum dalam akta pendirian perusahaan, dan bukan sewa/dukungan/kerjasama). Selain itu harus mampu menyediakan sampai dengan 8 (delapan) unit truk box dengan daya angkut barang 4 (empat) ton untuk melayani pengiriman paket trucking dalam 1 (satu) hari (surat pernyataan kesanggupan bermaterai)
* Memiliki Gedung Kantor beserta sarana dan prasarana
* Memiliki peralatan kantor yang dibuktikan dengan Surat Pernyataan Kepemilikan
* Memiliki Memiliki Gudang beserta sarana dan prasarana
Posted in Pengadaan | Leave a comment

PENGADAAN KARTU MAHASISWA ELEKTRONIK (KTM-E) BERBASIS SMART CARD DI UNIVERSITAS TERBUKA

Kode Lelang 2977025
Nama Lelang PENGADAAN KARTU MAHASISWA ELEKTRONIK (KTM-E) BERBASIS SMART CARD DI UNIVERSITAS TERBUKA
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Pengumuman Pascakualifikasi
Download Dokumen Pengadaan
Agency Universitas Terbuka
Satuan Kerja Universitas Terbuka (UT)
Kategori Jasa Lainnya
Metode Pengadaan e-Lelang Sederhana Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Sistem Gugur
Anggaran 2014 – APBN
Nilai Pagu Paket Rp 900.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 607.500.000,00
Jenis Kontrak
Cara Pembayaran Lump Sum
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Lokasi Pekerjaan Universitas Terbuka, Jalan Cabe Raya, Pondok Cabe, Tangerang Selatan – Tangerang Selatan (Kota)
Syarat Kualifikasi
* Ijin Usaha

Ijin Usaha Klasifikasi
SIUP Memiliki Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) Non Kecil, bidang Pencetakan Kartu Smart Card yang dikeluarkan oleh instansi yang berwenang dan masih berlaku
Ijin Operasional Memiliki Izin Operasional Mesin Multifungsi Berwarna, Mesin Fotokopi berwarna dan Mesin Pengganda Berwarna Lainnya dari Badan Koordinasi Pemberantasan Uang Palsu (BOTASUPAL) yang masih berlaku
* Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT/PPh) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 25 atau Pasal 21/Pasal 23 atau PPN sekurangkurangnya 3 (tiga) bulan yang lalu;
Memiliki bukti pembayaran pajak 3 bulan terakhir (November, Desember 2013 dan Januari 2014) dan SPT Tahunan 2012 (dapat diganti Surat Keterangan Fiskal)
* Memiliki NPWP Perusahaan dengan alamat sesuai alamat domisili
* Selama 4 (empat) tahun terakhir pernah memiliki pengalaman melaksanakan kontrak pengadaan pada bidang/subbidang yang sejenis, yang dibuktikan dengan salinan Kontrak dan Berita Acara Serah Terima Pekerjaan, baik di lingkungan pemerintah atau swasta
* Sudah memiliki pengalaman bidang Pencetakan Kartu Smart Card
* salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya atau peserta perorangan tidak masuk dalam Daftar Hitam
* perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya atau peserta perorangan, tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut dan tidak sedang dihentikan kegiatan usahanya, dinyatakan dalam surat pernyataan;
Posted in Pengadaan | Leave a comment

PENGADAAN BAHAN ALAT TULIS KANTOR (ATK) UNIVERSITAS TERBUKA (PAKET 6)

Kode Lelang 2966025
Nama Lelang PENGADAAN BAHAN ALAT TULIS KANTOR (ATK) UNIVERSITAS TERBUKA (PAKET 6)
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Pengumuman Pascakualifikasi
Download Dokumen Pengadaan
Agency Universitas Terbuka
Satuan Kerja Universitas Terbuka (UT)
Kategori Pengadaan Barang
Metode Pengadaan e-Lelang Sederhana Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Sistem Gugur
Anggaran 2014 – APBN
Nilai Pagu Paket Rp 744.743.705,00 Nilai HPS Paket Rp 744.743.705,00
Jenis Kontrak
Cara Pembayaran Lump Sum
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Lokasi Pekerjaan Universitas Terbuka, Jalan Cabe Raya, Pondok Cabe, Tangerang Selatan – Tangerang Selatan (Kota)
Syarat Kualifikasi
* Ijin Usaha

Ijin Usaha Klasifikasi
SIUP Memiliiki SIUP kecil bidang pengadaan barang / perdagangan Alat Tulis Kantor
Ijin Perdagangan Memiliki ijin usaha perdagangan Alat Tulis dan Kantor
* Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT/PPh) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 25 atau Pasal 21/Pasal 23 atau PPN sekurangkurangnya 3 (tiga) bulan yang lalu;
Memiliki bukti Pembayaran pajak 3 bulan terakhir (Oktober, Nopember dan Desember 2013) dan SPT Tahunan 2012 (dapat diganti Surat Keterangan Fiskal)
* Memiliki NPWP
* Memiliki pengalaman pada bidang perdagangan Alat Tulis dan Kantor
* Tidak pailit
* Perusahaan dan pengurus perusahaan tidak masuk dalam daftar hitam
Posted in Pengadaan | Leave a comment

PENGADAAN TONER UNIVERSITAS TERBUKA (PAKET 5)

Kode Lelang 2969025
Nama Lelang PENGADAAN TONER UNIVERSITAS TERBUKA (PAKET 5)
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Pengumuman Pascakualifikasi
Agency Universitas Terbuka
Satuan Kerja Universitas Terbuka (UT)
Kategori Pengadaan Barang
Metode Pengadaan e-Lelang Sederhana Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Sistem Gugur
Anggaran 2014 – APBN
Nilai Pagu Paket Rp 1.572.753.496,00 Nilai HPS Paket Rp 1.572.753.496,00
Jenis Kontrak
Cara Pembayaran Lump Sum
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Lokasi Pekerjaan Universitas Terbuka, Jalan Cabe Raya, Pondok Cabe, Tangerang Selatan – Tangerang Selatan (Kota)
Syarat Kualifikasi
* Ijin Usaha

Ijin Usaha Klasifikasi
SIUP Memiliki SIUP kualifikasi kecil bidang pengadaan barang / perlengkapan computer / ATK
Ijin Usaha Perdagangan memiliki ijin usaha perdagangan umum / perlengkapan komputer
* Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT/PPh) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 25 atau Pasal 21/Pasal 23 atau PPN sekurangkurangnya 3 (tiga) bulan yang lalu;
Memiliki bukti pembayaran Pembayaran pajak 3 bulan terakhir (Oktober, Nopember dan Desember 2013) dan SPT Tahunan 2012 (dapat diganti Surat Keterangan Fiskal)
* Memiliki NPWP Badan Usaha
* memiliki pengalaman pada bidang perdagangan sejenis
* Tidak pailit
* Perusahaan dan pengurusnya tidak masuk dalam daftar hitam
Posted in Pengadaan | Leave a comment

PENGADAAN KARDUS, PLASTIK DAN AMPLOP UNIVERSITAS TERBUKA (PAKET 4)

Kode Lelang 2968025
Nama Lelang PENGADAAN KARDUS, PLASTIK DAN AMPLOP UNIVERSITAS TERBUKA (PAKET 4)
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Pengumuman Pascakualifikasi
Agency Universitas Terbuka
Satuan Kerja Universitas Terbuka (UT)
Kategori Pengadaan Barang
Metode Pengadaan e-Lelang Sederhana Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Sistem Gugur
Anggaran 2014 – APBN
Nilai Pagu Paket Rp 591.529.750,00 Nilai HPS Paket Rp 591.529.750,00
Jenis Kontrak
Cara Pembayaran Lump Sum
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Lokasi Pekerjaan Universitas Terbuka, Jalan Cabe Raya, Pondok Cabe, Tangerang Selatan – Tangerang Selatan (Kota)
Syarat Kualifikasi
* Ijin Usaha

Ijin Usaha Klasifikasi
SIUP Memiliki SIUP kecil bidang pengadaan Alat Tulis dan Kantor
Ijin Usaha Perdagangan memiliki ijin usaha perdagangan ATK
* Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT/PPh) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 25 atau Pasal 21/Pasal 23 atau PPN sekurangkurangnya 3 (tiga) bulan yang lalu;
Memiliki bukti Pembayaran pajak 3 bulan terakhir (Oktober, Nopember dan, Desember 2013) dan SPT Tahunan 2012 (dapat diganti Surat Keterangan Fiskal)
* Memiliki NPWP Badan Usaha
* Memiliki pengalaman pada bidang perdagangan umum ataupun Alat Tulis Kantor
* Tidak pailit
* Perusahaan dan pengurusnya tidak masuk dalam Daftar Hitam
Posted in Pengadaan | Leave a comment