UT memiliki 4 jenis pendaftaran yang ditujukan untuk program tertentu. Silahkan klik sesuai dengan program yang anda inginkan. Sebelum melakukan pendaftaran, sebaiknya membaca Katalog UT terlebih dahulu.

Program Link Website Link Panduan Mulai Registrasi 2015.1
Non Pendidikan Dasar (Non Pendas)/Reguler Klik disini Panduan Registrasi 15 Desember 2014 - 14 Januari 2015
Pendidikan Dasar (Pendas) Klik disini Panduan Pengguna 15 Desember 2014 - 18 Februari 2015
Pascasarjana (PPs) Klik disini Panduan Admisi 15 September 2014 - 15 Oktober 2014
Program Pendidikan Berkelanjutan (PPB) * - - 15 Desember 2014 - 4 Maret 2015

* Sistem registrasi online masih dalam pengembangan


Yth. Mahasiswa UT

di Seluruh Indonesia

Dalam rangka meningkatkan layanan registrasi secara berkesinambungan kepada calon mahasiswa dan mahasiswa dalam studi, UT mulai 1 Agustus 2012 telah menyediakan layanan registrasi online untuk pendaftaran bagi calon mahasiswa baru, registrasi pertama, dan registrasi mata kuliah. Namun karena aplikasi registrasi online ini masih dalam tahap pengembangan, maka pada masa registrasi 2012.2 baru dapat dipakai oleh calon mahasiswa baru dan mahasiswa dalam studi untuk Program Non Pendidikan Dasar (Non Pendas). Sementara itu, registrasi online bagi calon mahasiswa dan mahasiswa dalam studi untuk Program Pendidikan Dasar (Pendas), Program Pascasarjana, dan Program Pendidikan Berkelanjutan (PPB) masih dalam proses pengembangan.

Bagi calon mahasiswa baru dan mahasiswa dalam studi untuk program Non Pendas yang ingin melakukan registrasi pada masa 2012.2 melalui registrasi online, kami himbau untuk membaca panduan registrasi online terlebih dahulu. Apabila ada calon mahasiswa baru dan mahasiswa dalam studi yang mengalami masalah dengan aplikasi registrasi online, dapat disampaikan melalui website layanan.ut.ac.id.

Demikian informasi ini kami sampaikan, selamat belajar semoga sukses.

TTD

Pembantu Rektor III UT

Share this post

Submit to DeliciousSubmit to DiggSubmit to FacebookSubmit to Google PlusSubmit to StumbleuponSubmit to TechnoratiSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn