Profil

Tulus Ikhlas dengan Semangat Tiada Batas

Sugeng Hariyono (Motor Pustaka)Beramal dengan berbagi ilmu kepada sesama adalah sebuah cita-cita mulia. Kebanyakan orang mungkin akan lebih memikirkan dirinya sendiri ketika dihadapkan dengan situasi yang serba terbatas. Namun tidak dengan pemuda yang satu ini, keterbatasan tak menyurutkan langkahnya untuk memberikan manfaat bagi orang lain.

Berkat UT, Jadi Melek Internet

Alumni UT - MuhammadongRajin, tekun, dan amanah merupakan pegangan hidup yang dipertahankan oleh pria yang satu ini. Adalah Muhammadong atau yang akrab dipanggil Pak Madong, seorang alumni Universitas Terbuka (UT) yang mengabdikan hidupnya bagi dunia pendidikan, khususnya pendidikan tinggi di Indonesia.

Aktif dalam Segala Hal dan Mengabdi Sepenuh Hati

Mungkin banyak yang tidak tahu atau bahkan tidak mengira gadis yang satu ini mempunyai segudang kegiatan organisasi yang membanggakan. Baru-baru ini, Mazidatun Maftukhah atau yang lebih Mazidatun Maftukhahakrab disapa Machi berhasil terpilih menjadi salah satu dari 150 delegasi Indonesia dan bergabung dengan 150 delegasi internasional dari berbagai negara dalam konferensi tingkat internasional Asia-Pacific Urban Forum Youth Assembly (APUFY).

Kerja yang Sungguh-sungguh Awal dari Kesuksesan

Demi menambah wawasan khususnya di bidang pemerintahan dan menunjang karirnya di dunia birokrasi, wisudawan satu ini rela meluangkan waktunya untuk menempuh pendidikan di program Salmaza, Wisudawan Pascasarjana, Wawali SubulassalamPascasarjana Universitas Terbuka (UT). Magister Administrasi Publik menjadi pilihan Salmaza untuk menunjang jabatannya sebagai Wakil Walikota Subulassalam periode 2014-2019, Provinsi Aceh.

Bersejarah Hidup yang Bermanfaat

"Mempunyai sejarah hidup yang bermanfaat", itulah pedoman hidup yang dipegang oleh wisudawan Pascasarjana Program Studi Magister Manajemen ini. Sukran Jamilan Tanjung, seorang Bupati Tapanuli Sukran JT Wisudawan Pascasarjana, Bupati TaptengTengah yang mempercayakan Universitas Terbuka (UT) sebagai tempat melanjutkan studi untuk gelar Magisternya.

Tren Kuliah Sambil Bekerja (Universitas Terbuka Makes My Dream Come True)

Pramugari di Saudi Arabian Airlines, Clarissa Ayudara merupakan wisudawan dari Unit Program Belajar Jarak Jauh Universitas Terbuka (UPBJJ-UT) Layanan Luar Negeri. Lulus dari SMAN 8 Bandung tahun 2005, tidak melewatkan kesempatan, ia memutuskan untuk menjadi pramugari ketika lamarannya diterima.

clarissa ayudara pramuagari saudi arabia ut 2015

Bekerja Sambil Belajar Adalah Tantangan

Dengan balutan toga tampak wajah yang sumringah bahagia menerima penghargaan dari Rektor UT karena berhasil menyelesaikan kuliah dengan tepat waktu dan hasil sangat baik (IPK 4,00 dan predikat cum laude).

widarso s2 ut cum laude 2015

Ketenangan Bhatin Adalah Segalanya

Tenang dan berwibawa, demikianlah pembawaan seorang putera daerah yang tengah dipercaya mengemban tugas sebagai Sekretaris Daerah Kota Sibolga.

Mochamad Sugeng

Kegigihan dan Ketekunan, Kunci dari Kesuksesan

M. Syarfi Hutauruk

“Jalani Hidup dengan Sabar dan Tekun” itulah moto yang selalu dipegang teguh oleh M. Syarfi Hutauruk.

Peraih Rekor MURI Kejar Gelar ke-7

Bagai samurai, karat pikiran bila tak diasah. Begitu pula dengan sikap. Ia senantiasa harus dijaga secara prima, sampai baik budi dan rendah hati. Kedua hal tersebut merupakan modal dasar manusia dalam menjalani hidup. RoebingDemikian alasan Roebing Gunawan Budhi (51 tahun), untuk senantiasa belajar di usianya yang sudah tidak muda lagi. Baginya, proses belajar dimulai sejak dalam buaian sampai liang lahat.

Pages