Belajar di UT itu Menarik

mia-verawati-beasiswa-bidik-misi-2012-fekon-ut-depdikbud

Rona bahagia dan bangga tampak jelas di wajah gadis manis ini, dia adalah Mia Verawati salah satu mahasiswa penerima Beasiswa Bidik Misi Universitas Terbuka Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia yang berasal dari jurusan Akuntansi, FEKON UT. Gadis yang kerap dipanggil Mia ini terpilih karena prestasinya yang mengagumkan, ia berhasil memperoleh rata-rata nila Ujian Negara sebesar 8,6, sebuah nilai yang cukup fantastik apalagi diraih oleh seorang siswa dari daerah terpencil dan kurang mampu.

“Belajar di UT itu menarik,” ungkap gadis belia kelahiran Jakarta 2 Mei 1993 ini yang merupakan lulusan tahun 2011 dari SMKN Campaka Cianjur sambil melanjutkan penuturan alasan kuliah di UT karena tutorialnya yang mandiri dan biaya kuliah yang terjangkau dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

Kebanggaan yang mendalam sangat dirasakan oleh gadis yang berdomisili di Cianjur ini karena terpilih sebagai salah satu penerima Bidik Misi dan terdaftar sebagai mahasiswa UT.

Kualitas bahan ajar UT dipuji oleh alumni SMKN Campaka Cianjur ini karena menurutnya modul UT sangat bisa dimengerti dan interaktif. Gadis penggemar membaca buku ini mempunyai harapan semoga UT di masa yang akan datang menjadi semakin baik dalam segala hal, khususnya pelayanan dan pembelajaran.

Share this post

Submit to DeliciousSubmit to DiggSubmit to FacebookSubmit to Google BookmarksSubmit to StumbleuponSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn