Profil

Modal Utama Adalah Keinginan untuk Berhasil

Willy_Suwandi_Dharma_20160519Energik dan ramah, itu kesan pertama yang didapat ketika bertemu dengan sosok yang satu ini. Dia adalah seorang pria kelahiran Jakarta 60 tahun yang lalu. Usia yang sudah lebih dari setengah abad tak menghalanginya untuk tetap produktif dan semangat dalam memimpin sebuah perusahaan besar yang bergerak di bidang keuangan.

Bercita-cita Jadi Guru Inspiratif

Eni Krisyanti, Wisudawan Terbaik UT Periode II Wilayah 2 Tahun 2016

Wisudawan UT

 

Menjadi guru adalah suatu kebanggaan bagi wanita muda nan anggun ini. Ia adalah Eni Krisyanti, yang telah mendedikasikan diri menjadi guru sejak ia lulus SMA. Alumni UT S1 PG PAUD ini resmi mendapat gelar sarjana serta mendapat penghargaan sebagai Wisudawati Terbaik dengan meraih IPK 3, 97 pada wisuda UT Periode II Wilayah 2 tahun 2016.

Belajar Membesarkan Jiwa

Andi Teguh di depan bendera-bendera dalam gedung UTCC setelah Wisuda

Menurut Andi, disiplin menjadi harga mati yang harus selalu ditunaikan dalam belajar di UT

Belajar Tanpa Mengenal Kata Menyerah

Eddy Einaldy SE alumni UT

Mengamalkan Pendidikan untuk Masyarakat

Aulia Keiko Hubbansyah, Lulusan Terbaik UT pada Wisuda Periode II Wilayah I 2016

 

Lulusan Terbaik UT Wisuda II Wil I 2016

Tulus Ikhlas dengan Semangat Tiada Batas

Sugeng Hariyono (Motor Pustaka)Beramal dengan berbagi ilmu kepada sesama adalah sebuah cita-cita mulia. Kebanyakan orang mungkin akan lebih memikirkan dirinya sendiri ketika dihadapkan dengan situasi yang serba terbatas. Namun tidak dengan pemuda yang satu ini, keterbatasan tak menyurutkan langkahnya untuk memberikan manfaat bagi orang lain.

Berkat UT, Jadi Melek Internet

Alumni UT - MuhammadongRajin, tekun, dan amanah merupakan pegangan hidup yang dipertahankan oleh pria yang satu ini. Adalah Muhammadong atau yang akrab dipanggil Pak Madong, seorang alumni Universitas Terbuka (UT) yang mengabdikan hidupnya bagi dunia pendidikan, khususnya pendidikan tinggi di Indonesia.

Aktif dalam Segala Hal dan Mengabdi Sepenuh Hati

Mungkin banyak yang tidak tahu atau bahkan tidak mengira gadis yang satu ini mempunyai segudang kegiatan organisasi yang membanggakan. Baru-baru ini, Mazidatun Maftukhah atau yang lebih Mazidatun Maftukhahakrab disapa Machi berhasil terpilih menjadi salah satu dari 150 delegasi Indonesia dan bergabung dengan 150 delegasi internasional dari berbagai negara dalam konferensi tingkat internasional Asia-Pacific Urban Forum Youth Assembly (APUFY).

Kerja yang Sungguh-sungguh Awal dari Kesuksesan

Demi menambah wawasan khususnya di bidang pemerintahan dan menunjang karirnya di dunia birokrasi, wisudawan satu ini rela meluangkan waktunya untuk menempuh pendidikan di program Salmaza, Wisudawan Pascasarjana, Wawali SubulassalamPascasarjana Universitas Terbuka (UT). Magister Administrasi Publik menjadi pilihan Salmaza untuk menunjang jabatannya sebagai Wakil Walikota Subulassalam periode 2014-2019, Provinsi Aceh.

Bersejarah Hidup yang Bermanfaat

"Mempunyai sejarah hidup yang bermanfaat", itulah pedoman hidup yang dipegang oleh wisudawan Pascasarjana Program Studi Magister Manajemen ini. Sukran Jamilan Tanjung, seorang Bupati Tapanuli Sukran JT Wisudawan Pascasarjana, Bupati TaptengTengah yang mempercayakan Universitas Terbuka (UT) sebagai tempat melanjutkan studi untuk gelar Magisternya.

Pages