Wisudawan yang Diundang Wisuda di UT Pusat 1-2 April 2013

Sejak diberlakukannya Uang Kuliah Tunggal (UKT), pelaksanaan wisuda tidak dipungut biaya. Sehubungan hal tersebut UT menetapkan kriteria bagi Wisudawan yang dapat mengikuti Upacara Wisuda di UT Pusat. Kriteria tersebut adalah:

  1. Wisudawan dengan IPK tertinggi di setiap Program Studi secara proposional dipilih berdasarkan jumlah lulusan.
  2. Jumlah wisudawan yang diundang di setiap UPBJJ ditentukan secara proposional dengan jumlah wisudawan di masing masing UPBJJ.
  3. Wisudawan yang tidak dapat mengikuti Upacara Wisuda di UT Pusat tidak dapat  digantikan oleh wisudawan lain.
  4. Wisudawan wajib memberikan konfirmasi kehadiran untuk mengikuti Wisuda di UT dengan menghubungi UPBJJ UT di wilayahnya masing masing paling lambat tanggal 28 Maret 2013.

Ketentuan diatas TIDAK BERLAKU bagi wisudawan dari Program Pascasarjana. Wisudawan Program Pascasarjana tetap menggunakan ketentuan sebelumnya harus membayar biaya Wisuda sebesar Rp. 625.000 dan pada saat pengambilan toga membayar penggantian biaya Toga sebesar Rp. 160.000. Pembayaran wisuda dengan menggunakan LIP yang diperoleh melalui UPBJJ di wilayah masing masing

Untuk keterangan lebih lanjut Anda dapat menghubungi UPBJJ di wilayah Anda atau pada:
Kepala Sub Bagian Akademik FISIP-UT: Susilo Edi Prianto, S.E.: 021-7490941 pswt. 1930,1934, email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Terima kasih
Salam

Daftar undangan: Non Pendas, Pendas, Pascasarjana

Share this post

Submit to DeliciousSubmit to DiggSubmit to FacebookSubmit to Google BookmarksSubmit to StumbleuponSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn