Wisuda Periode III Tahun 2014 yang akan dilaksanakan pada 7 Oktober 2014 berubah menjadi 14 Oktober 2014

Bimbingan Tesis Residensial I Magister Manajemen UT 2013

bimbingan tesis residensial magister manajemen upbjj-ut medan maret 2013

Di awal tahun 2013 ini Sabtu dan Minggu tanggal, 02 – 03 Maret, Unit Program Belajar Jarak Jauh Universitas Terbuka (UPBJJ-UT) Medan, kembali menggelar Bimbingan Tesis Residensial I (BTR 1) Program Magister Manajemen (MM).

Kegiatan ini di laksanakan di Kantor UPBJJ-UT Medan, dibuka tepat pukul 08.30 Wib, diikuti oleh 25 (dua puluh lima) orang mahasiswa yang tersebar se-Sumatera Utara.

Di hadiri oleh 3 (tiga) orang Penguji Ahli antara lain Dr.Baskara (Universitas Terbuka), Dr.Bambang Wiharto (Universitas Indonesia) dan Dr.Sri Gustina Pane,M.Si (Universitas Islam Sumatera Utara) serta para pembimbing I maupun pembimbing II TAPM Megister Manajemen UPBJJ-UT Medan, juga dibantu oleh 3 (tiga) orang Notulen antara lain Ridho Harta,S.Sos.,M.Si pada ruang I, Salman Saleh Hasibuan,SE pada ruang II dan Drs.Muallim,M.Pd pada ruang III. Sebagai penyelenggara Bimbingan Tesis Residensial I (BTR 1) Program Magister Manajemen (MM) Kepala UPBJJ-UT Medan Drs.Amril Latif,M.Si, Koordinator BBLBA Dra. Sondang P.Pakpahan,MA. Hadir dalam kegiatan ini . Seluruh mahasiswa Program Magister Manajemen mempresentasikan Proposal Tugas Akhir Program Magister (TAPM) masing-masing mahasiswa Program Pascasarjana mengambil judul berkaitan dengan Manjemen Sumber Daya (SDM).

Pada hari minggu tepat pada pukul 12.30 Wib kegiatan Bimbingan Tesis Residensial I ditutup oleh Kepala UPBJJ-UT-Medan, beliau menegaskan kiranya mahasiswa dapat menghasilkan penelitian yang berkualitas dan tidak mengandung unsur plagiarisme serta dapat menyelesaikan Tugas Akhir Program Magister (TAPM) dengan tepat waktu.

Informasi kegiatan UPBJJ-UT Medan dapat dilihat di website medan.ut.ac.id

Share this post

Submit to DeliciousSubmit to DiggSubmit to FacebookSubmit to Google BookmarksSubmit to StumbleuponSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn