Telah dibuka Program Magister Pendidikan Dasar periode 2015.1, klik brosur promosi (PDF)

Ujian Sidang Mahasiswa MAP UPBJJ-UT Mataram

Pada tanggal 6 dan 7 September 2012 dilakukan kegiatan Ujian Sidang untuk 10 mahasiswa MAP. Ujian dilaksanakan di Ruang Sidang Kantor UPBJJ-UT Mataram.

Di hari pertama, ujian dilakukan untuk 4 mahasiswa (Iswandi, Ridwan, Mahyuni dan Ahmad Jazri) dipimpin oleh Direktur PPs-UT (ruang 1) dan Kepala UPBJJ-UT Mataram (ruang 2). Pada hari kedua, ujian dilakukan untuk 6 mahasiswa lainnya (Munaim, Diana Rahmawati, Moh. Hakam Yamin, Sawaludin, Maksum dan Sunaryo Prawiro), dipimpin oleh Kepala UPBJJ-UT Maratam, Direktur PPs-UT, dan Asdir III PPs-UT.

Pada kegiatan ini, Andi Fefta Wijaya, PhD yang merupakan Ketua Program Studi MAP dari Universitas Brawijaya hadir sebagai Penguji Ahli dan Dr. Liestyodono dari UT hadir sebagai Penguji Ahli dan Penguji Pembimbing I, sedangkan Kabid MAP (Dra. Susanti, MSi) dan salah satu staf Edukatif dari UPBJJ-UT Mataram (Heri Susanto, MM) bertugas sebagai Sekretaris Komisi yang mencatat semua pertanyaan para penguji dan jawaban mahasiswa.

Penguji yang berasal dari universitas setempat yang hadir di acara ini adalah Dr. Ir. Manggaukang Raba, MM (Pembimbing I), Dr. Mansur Afifi (Pembimbing II), dan Agusdin, DBA (Pembimbing II).

Hasil dari kegiatan ini, 1 mahasiswa yang profesinya sebagai dosen dinyatakan lulus dan mendapatkan nilai A, sedangkan 9 mahasiswa lainnya mendapatkan nilai B. Selanjutnya, ke 10 mahasiswa tersebut diminta segera menyelesaikan perbaikan sesuai arahan dan masukan dari para Penguji. Selain itu, mahasiswa juga diminta segera menyerahkan artikelnya sebagai syarat untuk yudisium.

Share this post

Submit to DeliciousSubmit to DiggSubmit to FacebookSubmit to Google BookmarksSubmit to StumbleuponSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn