Workshop Pengembangan Bahan Ujian FKIP-UT Tahap I 2012

Sejalan dengan visi UT untuk menjadi institusi Perguruan Tinggi terbuka dan Jarak Jauh (PTTJJ) berkualitas dunia, FKIP-UT terus berusaha meningkatkan kualitas dan memberikan layanan lebih baik kepada para mahasiswa. Hal tersebut diwujudkan dalam penyusunan dan pelaksanaan berbagai kegiatan yang didasarkan pada tiga sasaran strategis yang telah dicanangkan UT yaitu sasaran bidang akademik, daya jangkau, dan tata kelola organisasi.

workshop-pengembangan-bahan-ujian-fkip-ut-t1-2012

Seiring dengan sasaran bidang akademik tersebut, salah satunya adalah menghasilkan Bahan Ujian (BU) yang berkualitas. Untuk menghasilkan Bahan Ujian berkualitas, FKIP-UT menyelenggarakan Whorkshop Pengembangan Bahan Ujian yang bertempat di Wisma 2 UT Lt 1 pada tanggal 29 s.d. 30 Maret 2012. Workshop tersebut dibuka dan diarahkan oleh PD I FKIP-UT Dra. Ucu Rahayu, M.Sc. pada pukul 09.30 WIB. Dalam arahannya, PD1-FKIP-UT menekankan agar para dosen menulis bahan ujian bukan hanya mencapai target ketersediaan bahan ujian pada bank soal UT, tetapi juga lebih menjaga kualitas BU sehingga mencapai tingkat kompetensi yang diharapkan.

Dengan mengundang dua pakar evaluasi UT yaitu Dr. Suci Isman dan Dr. Amalia Sapriati sebagai pemateri, diharapkan para pengembang BU yang terdiri dari 56 dosen FKIP dapat mewujudkan sasaran akademik yang dimaksud.

Share this post

Submit to DeliciousSubmit to DiggSubmit to FacebookSubmit to Google BookmarksSubmit to StumbleuponSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn