Kejuaraan Tenis Meja Piala Universitas Terbuka Se-Jabodetabek 2013

pembukaan kejuaraan tenis meja piala universitas terbuka 2013

Menginjak di usia 29 pada tahun 2013 ini, UT untuk pertama kalinya merayakan Dies Natalis dengan menyelenggarakan Kejuaraan Tenis Meja Piala Universitas Terbuka Se-Jabodetabek. Suatu acara yang menarik minat masyarakat luas untuk meraih prestasi pada Kejuaraan ini. Kejuaraan ini adalah suatu ajang yang sangat tepat untuk mendekatkan UT dihati masyarakat. Bekerja sama dengan mitra UT, PT TEMPO Media Group, acara Piala Universitas Terbuka dilaksanakan pada tanggal 24 dan 25 Agustus 2013.

Piala Universitas Terbuka yang diselenggarakan selama dua hari ini menggelar Kejuaraan Tenis Meja yang diperuntukan bagi para siswa-siswi SMU se-Jabodetabek, dan para pemain tenis meja dalam group Divisi V (tingkat provinsi) dan Divisi IV (tingkat kabupaten). Sebagai tempat bertanding, di dalam gedung UTCC terdapat 8 meja yang diawasi 16 orang Juri dari provinsi Banten.

suasana kejuaraan tenis meja piala universitas terbuka 2013 di utcc pondok cabe

Piala Universitas Terbuka dibuka oleh Rektor UT, Prof. Ir. Tian Belawati, M.Ed., Ph.D. pada Sabtu 24 Agustus 2013, bertempat di Gedung Universitas Terbuka Convension Center (UTCC) Pondok Cabe, dihadiri Wakil Ketua KONI Tangerang Selatan R. Sakir, Ketua PTMSI Tangerang Selatan Sopandi, Direktur Produksi, SDM dan Umum PT Tempo Inti Media Tbk Toriq Hadad dan para peserta serta para pecinta olah raga tenis meja se-jabodetabek. Pada saat yang sama juga diadakan pula Exhibition Tenis Meja yang menampilkan atlet nasional David Yacobs dan Ismu Harinto.

Rektor UT dalam sambuatannya, menyampaikan rasa bangga menjadi bagian dari olah raga tenis meja, olahraga merupakan bagian dari pendidikan karakter yang sudah saatnya mendapat dukungan. Rektor mengharapkan kejuaraan ini bukan yang pertama dan terakhir, tetapi berkelanjutan. Selain itu, Rektor juga berharap dengan kejuaraan ini, akan tumbuh atlet muda tenis meja untuk tingkat nasional dan internasional.

Share this post

Submit to DeliciousSubmit to DiggSubmit to FacebookSubmit to Google PlusSubmit to StumbleuponSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn