BKN dan STIPAN Bekerjasama dengan UT

kerjasama mou ut bkn stipan 2013

Membuka akses pendidikan bagi semua menjadi Tagline UT yang terus menjadi rujukan UT dalam mengembangkan mutu layanan pendidikan.

Untuk itu, pada 29 Januari 2013, dalam rangka mempererat dan memperluas jaringan kerja sama, UT menandatangani naskah Nota Kesepahaman bersama Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan Sekolah Tinggi Ilmu Pemerintahan - Abdi Negara (STIP-AN). Bersama BKN kerjasama dilakukan dalam Pengembangan dan Penyelenggaraan Program S1 Ilmu Administrasi Negara Bidang Minat Administrasi dan Manajemen Kepegawaian. Selain itu, bersama STIP-AN kerjasama dilakukan dalam rangka mempersiapkan Penyelenggaraan Program S1 Ilmu Pemerintahan.

Penandatanganan tersebut diselenggarakan di ruang rapat Wisma 2 UT pada waktu yang bersamaan yaitu pada pukul 14.00WIB. Para pejabat beserta undangan dari kedua mitra yang bekerja sama dengan UT duduk bersama menyaksikan penandatanganan tersebut.

Dalam sambutannya, Rektor UT, Prof. Ir. Tian Belawati M.Ed. Ph.D. menyampaikan bahwa UT berterimakasih telah diberi kepercayaan untuk besinergi dengan BKN dan STIP-AN. Sambutan dari pihak BKN disampaikan oleh Deputi Bidang Pengembangan Kepegawaian BKN, Dr. DJoko Sutrisno M.Si. Beliau menyampaikan bahwa kerja sama kali ini merupakan perpanjangan tangan dari kerja sama sebelumnya. Sudah terdapat lulusan UT dari hasil kerja sama tersebut yang sudah naik jabatannya di lingkungan BKN. Ini merupakan salah satu bukti dari hasil kerja asama yang baik dan bermanfaat bagi kedua belah pihak. Dilanjutkan Sambutan dari STIP-AN yang disampaikan oleh Pembina Yayasan Pendidikan Abdi Negara Nusantara, Prof. Dr. Ermaya Suradinata, SH, MH, MS beliau mengatakan bahwa merupakan suatu kebanggaan dapat bekerja sama dengan UT sebagai World class University.

Dengan adanya penandatanganan kerja sama ini diharapkan UT dapat semakin memperkokoh kedudukannya sebagai perguruan tinggi negeri yang memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh masyarakat untuk memajukan pendidikan di negeri tercinta ini.

Share this post

Submit to DeliciousSubmit to DiggSubmit to FacebookSubmit to Google BookmarksSubmit to StumbleuponSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn