Kunjungan Kepala Dinas Pendidikan Kutai Barat dan rombongan ke UT Pusat

kunjungan-dinas-pendidikan-kutai-barat

Kepala Dinas Pendidikan Kutai Barat Drs. Aloynius, berkunjung ke Universitas Terbuka (UT) pada 19 September 2012. Beliau bersama rombongan yang terdiri dari Kepala bidang Pendidikan Dasar dan Taman Kanak-kanak (PDTK), Kepala Bidang Pendidikan Pemda, Humas, Bendahara Pemda dan pengurus pokjar Kutai Barat UPBJJ-UT Samarinda. Rombongan tersebut telah di terima oleh Dr. Mohamad Yunus selaku Pembantu Rektor IV dan Bapak Irsan Tahar selaku Tim Kerjasama UT.

Dalam sambutannya Dr. Mohamad Yunus menjelaskan sekilas tentang UT, dan diakhir sambutan beliau menjelaskan tentang layanan-layanan yang diberikan UT Pusat kepada mahasiswa/stakeholder.

Kepala Dinas Pendidikan Kutai Barat Drs. Aloynius menjelaskan tujuan kunjungan tersebut untuk bersilahturahmi dengan para pimpinan di UT Pusat, ingin mengetahui dan mengenal Universitas Terbuka Pusat secara dekat. Dalam kesempatan ini Drs. Aloynius menyampaikan terimakasih atas kesediaan UT Pusat menerima kunjungan mereka dan berharap semoga kunjungan ini dapat memberikan manfaat serta informasi yang dibutuhkan oleh Dinas Pendidikan Kutai Barat. Rombongan pun sangat antusias bertanya dalam sesi diskusi dengan Pembantu Rektor IV.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan dan rombongan melakukan kunjungan ke Pusat Pengembangan Multimedia (P2M2), Pusat Layanan Bahan Ajar (PUSLABA) dan Pusat Pengujian (Pusjian). Mereka sangat bangga dan kagum dengan kelengkapan sarana, fasilitas dan sistem PTJJ yang diterapkan oleh UT.

Share this post

Submit to DeliciousSubmit to DiggSubmit to FacebookSubmit to Google PlusSubmit to StumbleuponSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn