Ujian Sidang Mahasiswa Program MM UPBJJ-UT Jakarta Juli 2012

Pada Sabtu, 14 Juli 2012 pukul 08.00 – 17.00 WIB, bertempat di Ruang Sidang PPs-UT Lt 2, UPBJJ-UT Jakarta melaksanakan kegiatan Ujian Sidang bagi 4 (empat) mahasiswa dari Program MM. Kegiatan ini dibagi dalam 2 sesi. Sesi pertama dilakukan kegiatan Ujian Sidang untuk 2 (dua) mahasiswa atas nama Sunang Kori dan I Putu Sutama, dipimpin oleh Dr. Sofjan Aripin dengan Penguji Luar Prof. Dr. Darsono Prawironegoro (UI), sedangkan sesi kedua untuk 2 mahasiswa lainnya (Nunuk Nurlaili dan Rori Achir), dipimpin oleh Kepala UPBJJ-UT Jakarta (Ir. Adi Winata, MSi) dengan Penguji Luar Dr. Ari Purwanti (UI).

ujian-sidang-magister-manajemen-upbjj-ut-jakarta-juli-2012

Adapun judul dari Tugas Akhir Program Magister (Tesis) yang diujikan berikut nama penguji Pembimbing I dan Pembimbing II adalah: 1) Pengaruh Nilai Tukar Dollar Amerika Serikat dan Harga Minyak Mentah Dunia terhadap Harga Emas (tahun 2006 – 2010) (Dr. Aris Yunanto (UI)/Dr. Taufani Kurnia (UPI)), Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pertumbuhan Aset Perusahaan Asuransi Jiwa Non Syariah di Indonesia (Studi Empiris pada Perusahaan Asuransi Jiwa dari Tahun 2004 s.d 2010) (Dr. Istianingsih (UI)/Dr. Taufani Kurnia (UPI)), Pengaruh Indeks Harga Saham Gabungan dan Rate Bank Indonesia terhadap Nilai Aktiva Bersih Reksadana Saham (Dr. I.N Baskara Wisnu Tedja (UT)/Dr. Agus Santoso (UT)), dan Pengaruh Stres Kerja dan Kompetensi terhadap Human Error pada Karyawan Trade Processing Export & Import PT Bank Mandiri (Persero), TBK (Dr. I.N. Baskara Wisnu Tedja (UT)/Dr. Taufani Kurnia (UPI)).

Hasil kegiatan ini, tiga mahasiswa mendapatkan nilai A dan satu mahasiswa mendapatkan nilai B. Setelah kegiatan ini, mahasiswa diminta untuk segera menyempurnakan draft TAPMnya berdasarkan masukan dari para penguji.

Share this post

Submit to DeliciousSubmit to DiggSubmit to FacebookSubmit to Google PlusSubmit to StumbleuponSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn