UT Berpartisipasi Dalam Acara Jalan Sehat dan Sepeda Santai di Kemdikbud

jalan-sehat-sepeda-santai-kemdikbud-ut-mei-2012

Pada hari minggu 13 Mei 2012 masih dalam rangkaian acara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) menyelenggarakan kegiatan jalan sehat dan sepeda santai, bertempat di gedung A Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Senayan. Acara yang dilaksanakan dari pukul 06.00-11.00 WIB, dihadiri oleh Mendikbud, Sekjen Mendikbud, Wamendikbud, Dirjen Dikti, para pejabat di lingkungan Kemdikbud dan perwakilan dari PTN, PTS, Kopertis se Jabodetabek serta undangan dari beberapa kementerian dan diperkirakan mencapai 4000 orang.

Acara dibuka oleh menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh, dilanjutkan dengan senam bersama serta pelepasan para peserta sepeda santai dan jalan sehat. Jalan santai dan sepeda sehat ini dilakukan bertepatan dengan car free day, untuk rute sepeda santai, dimulai dari kantor Kemdikbud hingga Bundaran Hotel Indonesia dan kembali lagi ke kantor Kemdikbud. Sedang untuk jalan santai, diperpendek hanya sampai kawasan Setiabudi, dan kembali ke kantor Kemdikbud.

Dengan penuh semangat pada pukul 05.15 wib para peserta sudah berdatangan, UT berpartisipasi dalam acara tersebut dengan mengirimkan 50 peserta sepeda santai, 50 peserta jalan sehat serta 1 stand pameran sebagai ajang sosialisai dan promosi dengan membagi-bagikan brosur informasi tentang UT, di jalan sudirman tepatnya di samping lapangan panahan. Dari UT dihadiri pula Pembantu Rektor IV, Mohamad Yunus yang ikut serta dalam senam bersama.

Di akhir acara meskipun kelihatan pada lelah namun animo peserta yang hadir sangat luar biasa, serta didukung dengan hiburan keyboard tunggal serta pembagian berbagai jenis doorprize yang diumumkan oleh panitia.

Share this post

Submit to DeliciousSubmit to DiggSubmit to FacebookSubmit to Google BookmarksSubmit to StumbleuponSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn