UT Hadir di IIETE 2018

Kamis, 22 Februari 2018 pameran pendidikan dan pelatihan “Indonesia International Education & Training Expo (IIETE) 2018 ke 27” dibuka oleh Prof. Dr. Asep Saepudin dari dewan forum Rektor Indonesia. Pameran yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) ini berlangsung selama 4 hari dan akan berakhir pada Minggu, 25 Februari 2018. Peserta pameran berasal dari berbagai institusi pendidikan tinggi dalam dan luar negeri seperti Turki, Taiwan, Amerika, Jepang.

Dalam sambutannya Prof. Asep mengatakan Teknologi digital informasi dan komunikasi semakin mendunia. “Semua informasi yang masuk ke Indonesia tidak dapat ditolak atau dibendung, termasuk diperbolehkannya perguruan tinggi asing. Hal ini jangan membuat kita cemas, namun seharusnya kita menyambut baik hal tersebut, karena ini akan lebih memperkuat posisi pendidikan tinggi di Indonesia Di sisi lain, dikatakan sebagai wujud pelayanan prima dari pameran ini, panitia juga telah menyiapkan 300 armada bus, untuk memfasilitasi anak-anak SMA/SMK untuk hadir pada pameran IIETE ke 27 ini.

Universitas Terbuka (UT) hadir dalam pameran IIETE ke 27 di Jakarta Convention Center (JCC), untuk lebih menginformasikan dan memperkaya wawasan mengenai sistem perkuliahan terbuka dan jarak jauh bagi para pengunjung pameran yang mayoritas adalah remaja dari berbagai SMA dan SMK se jabodetabek.

Tags: