Stan Pameran UT raih Juara ke-3 di IIETE 2018

Universitas Terbuka (UT) rutin mengikuti kegiatan ajang Pameran Pendidikan terbesar di Jakarta. “Indonesia International Education & Training Expo" (IIETE) 2018 ke 27 berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC). Ajang ini diikuti oleh 138 peserta baik dari dalam maupun luar negeri Turki, Taiwan, Amerika, Jepang, perguruan tinggi swasta maupun negeri. Semua memperkenalkan programnya kepada calon mahasiswa yaitu anak SMA maupun masyarakat umum.

Untuk pertama kalinya stan UT meraih penghargaan Juara ke-3 Stan Terbaik kategori Perguruan Tinggi Negeri dan Kedinasan. Dibawah UI di peringkat pertama dan ITS di peringkat ke-2. Untuk Pemenang Favorit, Juara ke-1 yakni TNI Angkatan Darat, ke-2 BPSDM Perhubungan, dan ke-3 UGM. Serta Pemenang Harapan diraih Juara ke-1 yakni UIN Syarif Hidayatullah, Juara ke-2 UPN Veteran, Juara ke-3 Politeknik Negeri Jakarta. Pencapaian ini sudah tentu suatu kebanggaan bagi UT dapat meraih Juara dari sekian banyak peserta. Stan UT kali ini dimeriahkan dengan berbagai games yang menarik pengunjung untuk masuk ke stan kita. Pengunjung bermain dengan serunya, menikmati berbagai permainan yang di kemas oleh tim UT. Selain penjaga stan yang antusias menarik pengunjung dengan ramah tamah dan ide-ide kreatif juga karena stan UT yang dikemas dengan konsep taman yang penuh dengan penghijauan sehingga pengunjung nyaman berada di stan UT.

Pameran IIETE ke- 27 yang di buka dan di tutup secara resmi oleh Prof. Dr. Asep Saepudin dari dewan forum Rektor Indonesia ini berlangsung selama 4 hari mulai 22 - 25 Februari 2018. Pameran ini selalu penuh dengan pengunjung karena penyelenggara pameran ini Wahyu Promo Citra komitmen mendatangkan anak-anak SMA dan sederajat se jabodetabek dengan memfasilitasi 300 armada bus. Pameran ini terbilang selalu sukses untuk menginformasikan perguruan tinggi yang akan dituju oleh anak-anak SMA sederajat yang belum tahu ingin kemana setelah lulus nanti. Peserta pameran pun merasa terbantu dalam menginformasikan keberadaan perguruan tingginya dan menyampaiakan apa program-programnya kepada masyarakat umum