Membangun Rasa Keakraban Melalui UT Fun Walk

Bahagia dalam kebersamaan, Sehat dengan keceriaan. Lokasi Car Free Day wilayah Bumi Serpong Damai (BSD) pada Minggu 13 Agustus 2017, membiru dipenuhi pegawai Universitas Terbuka (UT) yang penuh semangat, berjalan sehat dengan suka cita menggunakan seragam Dies UT ke-33. Dalam rangka menyambut Dies Natalis UT yang jatuh pada tanggal 4 September nanti. UT yang kali ini mengambil tema “Universitas Terbuka Membangun Karakter Mandiri Bangsa” kembali menggelar beberapa rangkaian acara, salah satunya UT Fun Walk.

Kegiatan Fun Walk yang dimeriahkan oleh beberapa artis ibu kota ini, diikuti oleh pimpinan dan pegawai UT pusat, UPBJJ-UT Jakarta, UPBJJ-UT Serang dan UPBJJ-UT Bogor, mitra UT, dan siswa-siswi SMA sederajat dari beberapa sekolah di Tangerang selatan dan sekitarnya. Acara yang dibuka oleh Rektor Universitas Terbuka Prof. Drs. Ojat Darojat, M.Bus., Ph,D. ini diawali dengan senam bersama sebelum melakukan jalan sehat serta kegiatan lainnya.

Ojat Darojat, UT Fun Walk 2017

Dalam sambutannya, Rektor UT menyampaikan tujuan dari kegiatan Fun Walk dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut membantu menyukseskan acara Fun Walk kali ini. “Acara hari ini dapat menjadi ajang silaturahmi. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan silaturahmi ini ikatan hubungan kekeluargaan dan kemitraan bisa terus terpelihara dan ditingkatkan", ujar Rektor UT.

Dalam kesempatan yang sama, Rektor Universitas Terbuka Prof. Drs. Ojat Darojat, juga menyampaikan harapan agar seluruh karyawan dan mitra UT dapat kembali membesarkan nama dan citra UT, “Semoga kita bisa bersama-sama bertanggung jawab untuk membesarkan UT, agar UT mendapatkan citra yang baik di masyarakat dan diharapkan pula kualitas pendidikan UT nantinya akan setara dengan perguruan tinggi yang telah maju”, harapnya. (DAyu)