Partisipasi UT di The Jakarta ASEAN Campus Expo 2017

Universitas Terbuka (UT) kembali mengikuti Pekan Pendidikan Tinggi Jakarta (PPTJ) yang tahun ini memasuki usianya ke-10. Bertempat di Hall D Jakarta Internasional Expo, Kemayoran, pameran ini diresmikan dengan pengguntingan pita oleh Koordinator KOPERTIS Wilayah III Dr. Illah Sailah, MS. Rencananya, selama 3 hari berturut-turut, mulai 7-9 Februari 2017, pameran ini dilangsungkan. Tema yang diambil dalam pameran kali ini adalah "Daya Saing ASEAN Incorporated dalam Pembangunan Manusia".

Lebih dari 100 universitas dari dalam negeri dan negara-negara ASEAN yang dikoordinasikan oleh kedutaan besar masing-masing negara, mengikuti salah satu ajang bergengsi ini. UT sendiri mendirikan stannya di 56-57. Ini merupakan pameran kedua yang diikuti UT pada bulan ini. Beberapa hari sebelumnya, UT juga mengikuti pameran pendidikan yang tidak kalah bergengsinya yakni Education & Training Expo 2017. Total sebanyak 3.077 pengunjung memadati stan UT yang berdiri selama 4 hari tersebut.

pameran_PPTJ_2017

Diharapkan dalam pameran ini, semua kalangan khususnya pelajar yang sesaat lagi tamat bangku sekolah dapat berkunjung ke stan UT dan memperoleh pandangan tentang manfaat yang dapat mereka dapatkan dengan berkuliah di UT. Sesuai dengan namanya 'Terbuka', UT memang perguruan tinggi negeri yang tidak membatasi siapapun untuk berkuliah.

Jadi, silahkan berkunjung ke stan Universitas Terbuka di PPTJ 2017, JIEXPO Kemayoran.