UPI UPBJJ-UT Yogyakarta Februari 2013

UPI UPBJJ-UT Yogyakarta 2013 Februari

Upacara Penyerahan ijazah(UPI) bertujuan agar para alumni bangga dan merasa dihargai karena itu UPI merupakan peristiwa yang sangat istimewa dan ditunggu-tunggu oleh para mahasiswa, keluarga, kerabat, serta hadai taulan.

Itulah cuplikan sambutan Ka UPBJJ-UT Yogyakarta Dr. Tri Dyah Prastiti, M.Pd. pada acara UPI UPBJJ-UT Yogyakarta yang dilaksanakan pada tanggal 26 Februari 2013 dengan melepas 1778 lulusan program Pendas dan Non Pendas.

Selanjutnya sambutan Rektor UT yang dibacakan oleh Pembantu Rektor II, Ir Nadia S. Damajanti, M.Ed.,M.Si bahwa Universitas Terbuka dalam proses pendidikannya, memiliki jumlah mahasiswa yang cukup besar dan daya jangkau yang sangat luas. Dengan luasnya jangkauan ini UT telah banyak menggerakkan begitu banyak SDM nasional untuk secara bersama-sama membangun bangsa. Inilah salah satu wujud dan peran UT dalam “Meningkatkan Partisipasi Masyarakat dalam Pembangunan Karakter Bangsa”. Selanjutnya Rektor juga berpesan bahwa peserta UPI dapat menjaga nama baik almamater. “Jadilah sosok yang berkualitas, berkompeten, dan berkarakter di bidang Saudara masing-masing, dan marilah kita senantiasa meningkatkan prestasi kerjanya, tetap bersahaja, dan bertindak serta berperilaku santun.

UPI di Yogyakarta selain dihadiri oleh Pembantu Rektor II yang mewakili Rektor, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi DIY, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota di wilayah kerja UPBJJ-UT Yogya; Para pengurus kelompok belajar; sejumlah mitra kerja; dan segenap pihak yang mendukung penyelenggaraan UPI. Tercatat lulusan yang memperoleh Indeks Prestasi Komulatif (IPK) terbaik pada UPI kali ini yaitu: Diah Purwaningsih dengan IPK 3,93 dan Sudaryanik dengan IPK 3, 87.

Informasi kegiatan UPBJJ-UT Yogyakarta dapat dilihat di website yogyakarta.ut.ac.id

Share this post

Submit to DeliciousSubmit to DiggSubmit to FacebookSubmit to Google PlusSubmit to StumbleuponSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn