Strategi Kegiatan

Strategi Kegiatan

Untuk meningkatkan dan memaksimalkan jumlah partisipasi seluruh unsur yang terlibat dalam kegiatan Dies Natalis ke-32 UT, panitia menyusun strategi sebagai berikut:

  1. Seluruh rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-32 UT diinformasikan melalui penerbitan buku program, penerbitan portal informasi dengan berbagai sarana, pelibatan seluruh pegawai UT (di UT Pusat dan UPBJJ-UT) melalui para kepala unit, dan mengajak para mitra UT serta masyarakat sekitar untuk ikut dalam beberapa mata lomba/kegiatan.
  2. Agar program kegiatan mendapatkan dukungan yang optimal termasuk partisipasi para suporter, maka setiap Pimpinan Unit wajib membuat Surat Keputusan (SK) yang berisi Ketua Kontingen/Ofisial beserta para Koordinator Lomba.
  3. Beberapa kegiatan dan lomba dilakukan pada tempat dan waktu yang bersamaan sehingga dapat meningkatkan jumlah partisipasi dan kemeriahan acara.
  4. Bekerja sama dengan mitra kerja UT, melalui Kantor PR IV, untuk memperoleh dukungan dan turut berpartisipasi dalam beberapa lomba yang akan diselenggarakan.